Antara Kopi Darat, Miss Photogenic, dan Nama Bluetooth

Kalau tidak salah hitung, kopi darat dengan seorang blogger kemarin merupakan pertemuanku dengan blogger yang kesembilan.

Kali ini, aku bertemu dengan seorang blogger imut dan cantik (bayar seratus ribuuu mbakkk!) bernama lengkap Niar Sri Sadono Ningrum. Mbak Niar ini sebenarnya seumur denganku, ia hanya lebih tua dariku beberapa bulan, tapi tetep aja dia keukeuh panggil aku mbak! Huh. Bete! Panggil bude, dong! *eh*

Yang aneh dari pertemuanku dengan Mbak Niar ini adalah bahwa beberapa hari sebelumnya kami berusaha untuk bertatap muka via webcam tapi entah koneksi lemot atau apalah itu, kami gagal terus untuk bertemu virtual itu. Eh, malah kesampaian bertemu langsung. Hihihi...

Ini dia Mbak Niar, kalau yang belum tahu. Hehehe maap ya tone-nya agak aneh :P
Sebelumnya sempat ngobrol via internet kalau tempat kerja Mbak Niar tak jauh dari Masjid Agung dan kebetulan aku sedikit tahu dari daerah sana dan direncanakanlah kami bertemu di CITO, City of Tomorrow.

Tonenya beda, au ah...
Mbak Niar bilang bahwa ia akan memakai baju merah dan kami janjian di foodcourtnya. Aku sampai CITO sekitar jam 11.45 dan beberapa menit kemudian Mbak Niar datang. Impresi pertamaku melihatnya, "Sumpahhh yaaa, beda banget sama di foto!" Maaf ya mbak, ini jujur. Hihihi... Aku jadi teringat pendapat Pakde saat melihat Mbak Niar di postingan Mbak Niar yang Kopdar Galaxy. Bener-bener Miss Photogenic deh Mbak Niar itu.


Sebelum Mbak Niar dateng, aku sedikit deg degan dan was was. Bagaimana kalau... bagaimana kalau...?  Eh ternyata bagaimana kalau tadi tidak apa-apa. Mbak Niar orangnya supel banget dan ramah. Ia bisa memulai percakapan dengan asyik.

Ngomongin apa aja ya? Banyak!

Ngomongin blogger lain? Banyak!

Yaaa, kalau bersin-bersin dan kedutan berarti kita omongin. Huahaha...

Liat rasio besar tanganku dan Mbak Niar. 1:3. Ngaco. 1:6 kali...
Bisa dibilang kopdarku kali ini adalah kopdar yang paling narsis. Lebih dari 1500 foto dijepret dalam pertemuan kami ini. Ahahaha, serius lo 1500? Nggak lah! Ya pokoknya banyak deh. Terhitung lima kamera membidik muka kami yang imut ini. Kameraku, kameraku, hapeku, hape Mbak Niar, dan hape Mbak Lis. Oh ya, kopdar kali ini aku ditemani Mbak Lis. Kalau belum pernah liat Mbak Lis ada di postingan: I Am Old Scout (Praja Tua Karana)

Kemudian Mbak Niar memintaku untuk mengirimkan foto kami yang ada di hapeku via bluetooth.
Mbak Niar: "Punyaku gagal koneksi."
Aku: "Hmmm..." *dalam hati: belum kefind kok hapenya, masak ya gagal koneksi*
Mbak Niar: "Nama blututku 'gagal koneksi'
Aku: "Owalahhhh itu tenan namanya tho @_@"

Jadi... nama bluetooth dia: gagal koneksi
Nama bluetoothku: Tebak HP Siapa

Waktu kemarin aku ke Surabaya, aku merasa waktu di Surabaya itu berjalan begitu lambat. Tapi waktu kopdar sama Mbak Niar ini 100 menit berasa cepat sekali. Hihihi...

Udah sok sok ngejauh dari lensa, eh ternyata masuk sebenarnya di frame @_@

Sayang sekali Mbak Niar harus kembali bekerja karena jam istirahatnya habis hihihi. Maaf ya mbak aku makan jagung dan minum mocha float di depan mbak, wkwkwk.

Hihihi ya sudah deh! Semoga kita bisa bertemu lagi ya mbak hihi. :)
Message buat Mbak Niar: Sik ya mbak, fotonya belum tak masukin kabeh di komputer hihi, insyallah segera kukirim via e-mail.


194 komentar:

  1. ehhh... ada yang ganggu ga yah... aku pertama yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh yang bener 1500 foto kalian jepret" woooowoooo motoin apa ajah :))

      emang narsis :) tapi seru kan :)

      Hapus
    2. Hihihi nggak 1500 lah Zal... boong itu.
      Yang bener 10000! Hahaha...
      Seru! :)

      Hapus
    3. wkwkwkw.... bukannya ngurang malah makin nambah heuheu :p
      kamu ga ajak" :))

      Hapus
    4. Hihihi ya ayo kuajak kopdar di Jakarta, siniii :D

      Hapus
    5. heu... enak kamu, ga pake ongkos banyak" :)) maunya gituna... kalo ada uang heu :(

      Hapus
    6. Hahaha, ya enak donggg :P
      Hihihi kalau ke Jakarta kasi tau yaaa :D

      Hapus
    7. iah. pernah aku ke jakarta. tapi pake mobil pribadi. kalo pake umum ga tau. heu... ga tau jalan :P katro, padahal lahir di sana :))

      Hapus
    8. Makanya dicoba biar tau :P
      Gapapa Zal, aku yang tinggal di sini juga sering nyasar :))

      Hapus
    9. hahaha... yang bener, masa iah sering nyasar ga mungkin :))

      Hapus
    10. Hahaha sering tapi gak panik.
      Gak akan ilang.
      Gak ada yang mau nyulik aku :))

      Hapus
    11. ahahahaha :)) iyah.. lagian ga ada yang mau beli kamu :p

      Hapus
    12. 5 KAMERA..sepertinya kok lebih tuh. Coba di itung lagi yg bener ya...

      Eh, kali kedua aku baca pendapat ttg Mbak Niar yg photogenic neh...#penasaran

      Eh,Niar kerjanya gak jauh dari Masjid Agung? berarti gak jauh juga dengan 'tempat nyasarku' kalau di Surabaya dunk...asyik2 nti mau kopdar ah sama Mbak Niar...#gak pakai bagaimana ..bagaimana kalau.

      Hapus
    13. Lebih? Kok?
      CCTV di malnya banyak. :P
      Iyuhuuu dekat Menanggal.
      Pakai baju kan tapi? :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. ngomongin aku ya =P *haha!
      unaaaaa, aku iri... pengen ketemu deh
      ternyata una udah terkenal
      udah jadi personel baru chibi chibi chibi
      *kabuuuurrr

      Hapus
    2. Hahaha enggak =))
      Yoi, Mbak Maya gak lolos seleksi Chibi yaaa? :P

      Hapus
  3. wiuh..
    ternyata...
    sama-sama cantik !!!
    hihihi^^
    *apaakubisakopdaramambauna?*
    *ngayal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha,
      ngejek niii :(
      Aku kan gak cantik. ^^
      Bisaaa, sini ke Jakartaaa :D

      Hapus
    2. haha..
      emang mba Una gak cantiik !! wkwkw



      ..

      tapi, mba Una itu JELEK !! (Jelas Lebih Keren)
      *rayuan anak es-em-pe* *wekkekekekek..
      ya.. kapan ? wah, kalau udah tau mba Una dari kelas 1 SMP, pasti aku bertemu juga ama mba Una,,
      sayang.. kenalnya baru sekarang :(

      Hapus
    3. Hahaha!
      Anak SMP bisa banget nih gombalnya =))
      Lho?
      Kamu dulu tinggal di Jakarta? :-s

      Hapus
    4. ye.ye.ye..berhassil gombalin mba Una !!
      nggak..
      haha.. aku itu tinggalnya di kota Raha pula mUNA,,hihi^^
      ..kelas 1 SMP, aku k'Jakarta buat hadirin wisudanya brotherku..

      Hapus
    5. Hihihi banyak ya pulau yang ada namakunya :P
      Ada pulau Una-Una juga di Sulteng :D
      Owalah aku kira dulu kamu tinggal di jakarta... :D

      Hapus
    6. yeyeye..
      dasar mba Una !!!
      yahaha.. aku orang kampung tauu !!

      Hapus
  4. kapan kopdar sama aku Na ?

    BalasHapus
  5. Wkwkwkw...
    Aku lucu yang bagian rasio tangan, noh, Mbak..
    Kyknya gag sampe 1:6, deh, Mbak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ya emang gak sampe. Itu hiperbola :P

      Hapus
  6. Well! Kopdar? Kata yg asing buat gue? Kapan dimana kita berikutnya, un?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya kita dah biasa kopdar, kang??
      bhahahahha

      upss.... :p

      Hapus
    2. Hihihi, cieee yang sering kopdar.
      Mosok kata itu asing sih mas?
      Sini ke Jakarta o mas...

      Hapus
    3. sopo Na? sopo?
      bhahaha...

      kae Na.. eksak pengen kopdaran ma Una.. wkwkwkwk

      #ngumpet ahh,, takut dipentung eksak :D

      Hapus
    4. Ha lha sopo? Kalian kan? Sopo meneh @_@
      Hooh po mas? Ngefans ya dia mbak? Hahahaha!

      Hapus
    5. emange kamu mau punya fans kaya eksak??
      :p

      #kabuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr

      Hapus
    6. Hahaha, gapapa mbak, biar makin banyak fansnya. =))
      Kabur ahhhh~

      Hapus
    7. ahh.. sitiii.......



      #narik tanganmu, ikut kaburr lebih jauuhhhhh :))

      Hapus
    8. Hahaha, cieee...
      Ngefans juga ya sama aku :P

      Hapus
    9. gue?

      #sambil nunjuk muka linglung :o

      Hapus
    10. Ngaku wae laaah...

      Hapus
  7. bikin nyesek,, dah gitu sms lagi..

    "mbak besok aku mau kopdaran lgi ma mbak Al and mas monyet"

    huhuhhuu..

    lagi kuliah ngantuk, jadi tambah bete.. bhahahaha..

    kapan ke Mangkang??
    jadi gak? bhahaha..
    kayanya kalo ak yang ke Jakarta,, resiko lebih berat.. fyuuuhh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaha...
      Sengaja mingin-mingine je...
      Jadi, maunyaaa!
      Tapi belum pasti sih.
      Hahaha yaiyalah, ibu hamilll :P

      Hapus
    2. hamil itu bukan alasan Na..
      malah lebih takut nyasar ketimbang karena ak hamil.. ckckckck.. :p

      yen gak jadi yaa gpp.. liburan ak yang ke Jogja..
      #pengen banget soale ke Jogja, bukan ke jakarta lho yaa... xixixixi

      Hapus
    3. Hahaha,
      tak pethuke keneee...
      Aku yo pengen ke Jogja ik :((

      Hapus
    4. jiaahh malah nangiss... cckckck

      diem phuk phuk....

      bhahahhaa....

      Hapus
    5. Hahahaha...
      Wis suwi je ra nang Jogja :D

      Hapus
    6. lha iyoo.. kamu ke semarang dulu.. ngko ke Jogjane bareng aku... gituu..
      ben gak cuma 100 menit ketemune..

      ben ber jam jam.. nganti bosen..
      tapi inget!! ojo narsis foto2 yoo... ckckckck

      Hapus
    7. Hahaha emohhh :P
      Asal dari Semarang ke Jogja ditraktir naik pesawat, ahahaha!
      Wah kalau narsis sih tergantung kawannya :D

      Hapus
    8. orang hamil kagak boleh naik pesawaatt...
      malah arep tak jak mlaku2 kok.. bhahhaa

      Hapus
    9. Hooh po mbak?
      Yo ayo mlaku Semarang - Jogja, hahaha!

      Hapus
    10. haahahahaha...mbakyu di sponsorin toh naik motor mabur :p

      Hapus
    11. Una_ sopo wedi???
      ayoooooooooo....................


      Niar_ kamu to yang dah kerja.. aku ma Una kan mahasiswa :))

      Hapus
    12. Hahaha oh iya, disponsori Mbak Niar waeee kan udah mbut we...

      Hapus
  8. Wahh Una kopdarwae ^^ jadi kabita euy :)

    BalasHapus
  9. manis 2-2-nya
    sama2 narcis pula
    klop lah :D
    lagian napa ketemu pas jam istirahat?
    klo pulang kerja kan bisa puwas ngerumpinya Na hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha...
      Soalnya Mbak Niar pulang sore bangettt,
      aku dah balik Jakarta :D

      Hapus
    2. ayoo kopdar sama mbak niq kapan neh ?

      ntar photo2 yuk mbak niq sama mbak una juga:D

      Hapus
    3. Hihihi mau tak samperin ah Mbak Niq :D

      Hapus
  10. Yaha .. nama blutut nya kocak bener ya
    haha
    untung doski ngasih tau namanya ya kak .. kalo kagak bisa ampe tahun jebot ga bakal lo kirim dah tuh ...

    Kapan-kapan ajakin gue Kopdar kak .. :P (eh, ini bener kan manggil kak)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.
      Itu aja gue kira dia boongan namanya gagal koneksi.
      Besok ada kopdar di Semanggi jam setengah dua~ ada Mbak Alaika sama Mas Stumon... :D Mau ikut gaaa?

      Hapus
    2. aahhhhh ...
      gue minggu ini lagi gak lagi padet kak ..
      :(*buangKI
      next time .. ajakin gue lagi deng yu..
      btw, itu info-info kopdarnya pada janjian di YM ya kak ??

      Hapus
    3. Hahaha, banyak jumpa fans ya Es?
      Okeee...
      Iya Es, makanya ol ym dong :P

      Hapus
  11. lah yg pake kaos putih mirip2 tante itu siapa ya... hehe ptonya bagus2 :)

    BalasHapus
  12. aaah...Una juga photogenic kok
    asyik ya bisa kopdar kyk begitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa aja...
      Lho Mbak kan juga sering kopdar kan? Sama mbak erry? Hihihi~

      Hapus
  13. Pasti ngomongin aku juga kan Na... aku batuk2 terus nih soale....
    fotonya cakeeep, dua-duanya photogenic kok Na...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ngomongin gak yaaa...
      Kalau aku asli sama di foto sama-sama cakep =))

      Hapus
  14. wahh.. seneng ya. ga jadi webcam-an eh malah ketemuan langsung. jarang loh yang bisa kayak gitu. :D

    BalasHapus
  15. huhuuyyy mantap nih! kapan ya elo kopdar ama gue heheheee...!

    BalasHapus
  16. hmmmm ....
    Tebak Hp siapa jaringan gagal ya, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyoi.
      Emangnya kamu jaringan alqaeda :p

      Hapus
    2. bujut ..
      gawat juga bang mangki ..

      Hapus
    3. Ati-ati sama dia Es...

      Hapus
  17. hey hey,,, aku kok gak di ajak kopdarnya?

    BalasHapus
  18. Waaa ... baru bisa maen lagi nih ke Blogspot :)
    Baru tau kalo ngevote di The Bobs itu bisa terus-terusan yaaa :D
    Aku udah ngevote, Mbak <-- komen OOT :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuu, gak pernah mampir tempatku ya, huhuuhu...
      Asik, makasih ya !

      Hapus
  19. wajah ente mirip temen blogger gue
    hehehehe
    salam kenal ya

    BalasHapus
  20. loh una abis dr surabaya? :D
    aku arek suroboyo lhooo.... ah kenalan ah sama si miss photogenic :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mbak tinggal di Surabaya tho.
      Iya abis ke sana hehe...

      Hapus
  21. yg jauh udah kopdarsn, aku yg deket belum pernah kopdar sama ibunya shirley :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi jauh ah mbak Tebet Bekasi :P

      Hapus
  22. haha kirain beneran 1500 foto... :P

    BalasHapus
  23. shirley...aq datang....
    kupdar di padang rumput nyok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk, padang rumput di Inggris ya!

      Hapus
    2. weiih... shirley.. padang rumput bukan di inggris..
      tapi di Kesesi Tea :))

      Hapus
    3. Huuuu, di Mangkang ada gak?

      Hapus
    4. tenang ajah.. mangkang kan terkenal bonbinnya..
      shirley bisa ketemu ma temen2nyaa.... :))

      Hapus
    5. Hihihi,
      Shirley gak akan kuajak :P

      Hapus
  24. sssst kalo fotogenik itu, fotonya bagus aslinya belum tentu bagus loh hahahaha
    1500 foto? Kurang dong :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emang iya =))
      *semoga Mbak Niar gak baca*

      Hapus
    2. hahaaha aku baca lho, lha makannya itu liat foto nya ajah bu mel :D

      Hapus
    3. Wkwkwk yah orangnya datang :))

      Hapus
  25. Kopdaar selaluu serrruuu ,, kopdar yu' na ...
    *hihihiiii

    BalasHapus
  26. Aduh kak Una, kasihan Shirley enggak di ajak :D

    BalasHapus
  27. kopdar yang kesembilan yah?
    banyak banget yah
    aku aja baru kopdar 2 kali LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, kesembilan tapi ada yang sama blogger yang sama :P
      Tau tau yang pertama sama Enny trus sama Arif kan? :P

      Hapus
  28. namanya unik, gagal koneksi.. boleh juga nie di pake idenya.. bikin orang lain salah tinggkah. kapan ya aku kopar, ngopinya ud, daratnya yang belum pernah, hahah.

    BalasHapus
  29. waaah.. aku ngiri.. dah lama nih aku ga kopdaran lagi..
    kayaknya kamu mulai menyaingi asop si raja kopdar un.. hahhaa

    kapan yaah kita kopdaran dek una (halah)///

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha gak ah...
      Ayo sini mbak ke Jakarta, jangan di Bau Bau aja :P

      Hapus
  30. Una, kok keliatan tuaan kamu ya Na sama Mba Niar nya? *ehhh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, aku kan muka tua mbak.
      Jiwa aja bayi suka mainan boneka.

      Hapus
  31. aku d Jakarta juga lho..
    tapi ga tau city of tomorrow itu dmn? hahaha,, *norak yah gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh... tak kira kamu di Kalimantan je.
      CITO bukan di Jakarta ya... huuu...

      Hapus
    2. iya aku emang lagi tugas d kalimantan..
      tapi aku tinggal jkrta..

      iya jkartanya dimananya?

      Hapus
    3. Aku di Tebet mas.
      Kamu di mana?

      Hapus
  32. iya manis ya si Niar
    Una kopdar kok dikawal mbak Lis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya Mbak Lis ikut aku ke Surabaya soalnya...

      Hapus
  33. weh lha kui mbak lisnya to? difoto trakhir :) aku td jg baca yg mbak lis pake baju pramuka adikmu *jiaaah jan mbakmu kui unik yo? wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya itu mbak lis.
      Bukan unik, tapi aneh...

      Hapus
  34. kapan ke kampung pekajangan?
    kalo dua insan wanita ketemu pasti nggosip deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe kapan-kapan ah ke Pekajangannya. :D
      Gak juga, sama insan pria aku juga nggosip kok :P

      Hapus
  35. Aih, pasti seru bgt ya Na. Kopdar sama aku kapan atuh? :(

    BalasHapus
  36. jadi una ini seumuran sama niar to...?

    BalasHapus
  37. yeeaahh.. si blutut juga ikutan disini yaa mbak un, hahahaha....

    ayuuk kpan neh kopdar lagi mbak? :D

    BalasHapus
  38. kapan nih gw bisa kopdar juga bareng mbak una??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyani kapan, na bukanya lo juga di jakarta kan? ane di jakarta juga nie. hahaha. ayo lah di traktir kue apa tu kemarin yang lo ceritain.. ok, ane tunggu ya. hahah

      Hapus
    2. Ihihihi gak asik kopdar sama aku mah...
      Jakartanya mana mas Drieant?
      Ayo, tapi kamu yang traktir ya...

      Hapus
  39. Kapan yah bisa kopdar juga...?

    Mungkin krn saya belum punya teman kali yah..hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, jadi aku bukan temanmu mas?

      Hapus
    2. Jadi pengen kopdar sama Una sambil foto-foto,numpang eksis :D

      Hapus
    3. Jiaaah Mas Yoswa kan eksis banget udahaaan hihi :D

      Hapus
  40. Kopdar sama aku, yuk. Wisata kuliner, tapi una yang bayar #digeplakuna #runrunsmall

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalian ngomongin aku, ya? bersin-bersin mulu, niiiih! *padahal emang lagi flu, lol* asyik ya, kopdar. fotonya seru2, hehehe... tapi tumben dikit una, biasanya banyak :D

      Hapus
    2. Ayok, kuliner chiki sebungkus yang gopekan.
      Hihihi foto yang lain akunya jelek sih :P

      Hapus
  41. sama2 cantiik..
    seru ya kopdarnya wlopun sedikit dan sbentar ^^

    BalasHapus
  42. Ayu kabeh ngono kok, hawong wedok kabeh to? :P

    BalasHapus
  43. ooo ini toh 2 anggota barunya chibi *abis baca postingan Niar :D

    BalasHapus
  44. ngakak pas baca perbandingan tangan una dan niar... hihihi

    BalasHapus
  45. Niaar lucu bangget sih Kamyu..
    kapan kopdar ya ma Una ?/

    BalasHapus
  46. mau dong diajak kopi darat... asyik juga bisa copy darat gitu ya....

    BalasHapus
  47. Ya ampuuun, nggak ada yang ngajakin aku kopdar huihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi yang di Jogja banyak tuh :D

      Hapus
  48. Lucu juga nama blutut nya gagal koneksi. Kapan kopdar ma aku, Un?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini mbak ke Jakarta po kamu sponsori aku ke Blangpidie...

      Hapus
  49. weis asik banget kopdaran lagi si una, moga oneday aku bisa kopdaran dengan dirimu ya una :), ckkckc nama bloototh nya lucu yah hahaha

    BalasHapus
  50. Mba Una jg potojenik xixiixixx :D

    BalasHapus
  51. Xixixii... una, kapan kita kopdar ahahahhah....

    Hmmm... niar ya? dah pernah ketemu, tapi di dumay hahahha...
    Sory unn,,, baru sempet mampir :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha ayok kita kopdar.
      Di dumay :P

      Hapus
  52. Liat Fotonya Niar Ajah...
    Opo Pas Ketemu, Niarnya lagi puasa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasukane Niar wis ngevote opo durung?

      Hapus
    2. Iya Pak dia puasa.
      Mbuhhh huhuhu semoga dia vote, wkwkwk. :D

      Hapus
  53. Brosse Niar gede banget, koyo layangan...

    BalasHapus
  54. Paket bukune lagi sempat ngirim Mau Na...
    Mbungkuse sing butuh wektu suwe...
    Sory yo.

    BalasHapus
  55. Bwahahahaha gagal koneksi sama tebak hp siapa, bwahahaha, bangkeee.

    BTW Cito itu deket banget dengan Kandangku, Rusa di Bungurrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rusa ngatain kita bangke, huhuhu!
      Loh? Bungurasih?
      Kandangmu di terminal ta?

      Hapus
  56. jiahh kapan ya bisa ketemu si empunya blog unik dan cantik ini xixiixix--ngarep ikut dilempar yongki dung--he he

    BalasHapus
  57. Budhee Una nggak ngajakin ketemuan siiih padahal loh saya juga ada di SBY. jyahahaa #siapague?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, aku ndak punya kontaknya Mas Gaphe je... :D

      Hapus
  58. Asyiknya kopdaran, hehehe :)

    BalasHapus
  59. uwahhhh dua orang wanita cuantikkkk bertemu :D

    BalasHapus
  60. Pertemuan dengan blogger yang kesembilan? kalo sama aku udah masuk itungan belum una? :D

    BalasHapus
  61. wah jalan2 terus nih buat kopdaran ya.

    BalasHapus
  62. waahh aku jiga pernah tuh.. ketemuan sama blogger juga di pontianak.. difoto kan imut gitu.. eehh pas ketemunya beda banget.. jadi pangling..

    BalasHapus
  63. Wah, tambah kepengen ketemu sama Niar
    penasaran sama aslinya...:)

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!