I Am Old Scout (Praja Tua Karana)





Wehehe, udah pengen kupost lama tapi baru kesampaian sekarang. So, perkenalkan ini Mbak Lis, mbakku di rumah. Udah tua masih aja iseng pakai baju pramuka adikku. Hayo tebak umurnya berapa?! Dia juga berpose a la aku dengan seragam SMA-ku. Kapan-kapan aku upload. :)

66 comments:

  1. btw una,, ngomong2 tuh mbak lis nya tau gak nie di posting di sini potonya,, hayoo udh izin blom,,kalau belum ntr dosa,,loh hehe,, :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha udah kok, tapi udah lama bilangnya wkwk.
    Gatau deh dia inget apa enggak. :D

    ReplyDelete
  3. Kunjungan Malam...
    Hahh.. segede getu baju pramuka adikmu..?
    ***bayangin gendutnya adikmu,,hi,,hi...

    Belajar2.... cuci kaki truss bobo.

    ReplyDelete
  4. Hahaha... ya gendut banget deh.
    Beda banget sama kakaknya yang langsing ini.

    Mau kerjain peer dulu~

    ReplyDelete
  5. hahahahahhahahaha.... kirain itu tadi kamu Na.. hihi. Ga mungkin deh, dan ternyata memang bukan. Adik kamu sebesar apa Na??? gede banget baju pramukanya..:-)

    ReplyDelete
  6. Haaaa enak ajaaa, aku kan lebih kurus, wkwkwk.
    Besar banget deh mbak :)

    ReplyDelete
  7. Eh,,, Na. Kakakmu udah direbonding, ta ?

    ReplyDelete
  8. Ini bukan kakakkuuuuu masss...
    Dia emang lurus rambutnya.
    Serumah aku doang yang kriting...

    ReplyDelete
  9. Ooowhh... aku tahu aku tahu,,, pake baju getu paling juga kamu paksa, kan....

    ReplyDelete
  10. Ga lahhh,
    dia emang rodo kenthir, iseng make seragam adekku wkwkwk.

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkw ngakak bener ngelihatnya....
    semangatnya udah tua jga masih keren bener.. hemmm

    ReplyDelete
  12. hahhaaa... bagus.bagus.bagus... kerenn... Mbak Lis berbakat jg foto model :D

    ReplyDelete
  13. @ Nurmanto: Huehehe, emang aneh dia mah.

    @ Mas Evan: Wkwkwk...

    ReplyDelete
  14. Hahaha.... itu lucu banget hahaha...
    kok pake celana? dan atribut2nya mana?

    ReplyDelete
  15. Hahaha, adekku cowok jadi pake celana.
    Waduhhh kakak pramuka yaa nanya2in atribut :p

    ReplyDelete
  16. Ih, Mbaknya hebat!
    Pedean!
    Salamin yah :)

    ReplyDelete
  17. Waduh, baru berkunjung ke blog ini udah kaget aku :)
    salam kenal yah dari Rumah Persahabatan

    ReplyDelete
  18. Una ...kayaknya baru berumur 17-an lebih dikit lha ..bener-bener 'ptku ..prajatuakaranauna... wkwkwk :P

    ReplyDelete
  19. @ f4dLy :) : Hihi kaget kenapa. Oke salam kenal juga :)

    @ omman80: Lebih dikit banget ahahaha...

    ReplyDelete
  20. hahaha, ono2 ae
    mbaknya pengin pramukaan lagi ya...

    ReplyDelete
  21. Jiyahhhhh iseng bgt un mbaknya....
    Keknya bisa tuh ikutan audisi maen sinetron, PDnya juara soalnya.. *pisss mbak*

    ReplyDelete
  22. kaget aku na (_ _")

    apah?? serumah cuman kamu yg keriting??
    jangan jangan :D :D

    ReplyDelete
  23. Syok........
    aaaaaaaaaaaa
    lebay,,hehehe

    ReplyDelete
  24. hahahahaha koq bajunya muat ya unn :)

    ReplyDelete
  25. bwahahaahaha... itu kamu na? ckckckc :P

    salam pramuka z dech buat mba lis mu itu :D

    ReplyDelete
  26. Aku cobak tebak umurnya ya mba,paling umurnya 56thn,betul kagak ya ? hehehe

    ReplyDelete
  27. hihihihi lucu mbaknya masih cocok koq itu make baju pramuka :P

    ReplyDelete
  28. salam pramuka, seperti menarik kalo sudah berumur tetep cinta dengan pramuka, salut........... :) ditunggu kedatangganya untuk mendukung persamaan hak penyandang disabilitas

    Disabilitas Dan Pandangan Masyarakat

    ReplyDelete
  29. hahahahahahahaha... keren

    pas liat pertama, kirain benaran pembina Pramuka...

    salam kenal ya.

    ReplyDelete
  30. @ Mbak Ria: Palingan...

    @ Mbak Anies: Gyahaha, ntar deh tak suruhnya.

    @ Mbak U: Huehehe kenapa emang? Jangan-jangan apa?

    @ Jiah: Jiahhhh... hahaha.

    @ Mbak Nia: Ahaha muat donggg...

    ReplyDelete
  31. @ Mbak S: Enak ajaa... oke salam pramukanya kusampaiin nanti.

    @ Andy: Huahahaha, ketuaan 10 tahun :p

    @ Mbak Ria: Ahahaha... ga cocok ah.

    @ Endipiran: Okeee nanti aku mampir yaaa, ini masih di sekolah ehehehe.

    @ Rika: Salam kenalll :) Bukan pembina kok :p

    ReplyDelete
  32. Assalamu'alaikum,,,

    Met pagi cah pinter,,, cah ayu,,,
    masihkah marah padakyu....

    ReplyDelete
  33. lucuu...pasti umurnya setengah abad :D

    ReplyDelete
  34. wah una waktu masih sekolah keren juga ya...

    ReplyDelete
  35. jadi keinget T_T masa -masa indah dulu waktu pramuka ...

    ReplyDelete
  36. xixixixi, ko bisa muat yah bajunya?? hehe :p

    Salam kenal mbak ^^

    ReplyDelete
  37. Emang adik Una badannya gede? Kok bajunya muat?

    Eh,iya.. Ada peer buat Una tuuuh di blog akyu...

    ReplyDelete
  38. hihihhi..ya ampuuun..isseng banget sih mbak nya.. :D

    ReplyDelete
  39. waduh.. -__- ehm, gimana yaaaa.. kok agak, ehm, kenapa yaaaa. ck. nggak komen deh.. mungkin umurnya sekitar 48.. bener gak? :P

    ReplyDelete
  40. @ Mas Haris Samaranji: Ora, soale aku dibilang ayu...

    @ Mbak Dhila: Hahaha, hampir.

    @ Mbak Pu: Ada dong.

    @ Om Eko: Maksud loo?!

    @ Mbak Lidya: Nggak lah!

    ReplyDelete
  41. @ [L]ain: Huehehe...

    @ Endipiran: Sama-sama...

    @ mawatejamaya: Hehehehe pramuka indah ya?

    @ Hana: Muat dongg~

    @ Mbak Dewi: Gede bangeeet. Oke...

    ReplyDelete
  42. @ Mbak Bestari: Hahaha emang.

    @ Mbak Ayu: Ketuaan dikit hehe, 46 yang bener.

    @ Mbak Hani: Oke.

    ReplyDelete
  43. eh lucu yah mbaknya.. hahah.. kalo dari kerutan wajahnya sekitar 40 an atau 50an tahun ya? #sotoy

    ReplyDelete
  44. waduh, kaget saya Una. Kiraen itu kamu yg lagi nampang.

    ReplyDelete
  45. klo nebak umurnya bener dpt apa Na? *halah*

    mgkn antara 35-40 yaa? :-D

    ReplyDelete
  46. @ Mas Gaphe: Di antara ituuu...

    @ Mas Sulung: Ahaha enak ajaaa >,<

    @ Mbak Thia: Dapet iPad. Sayang salah wkwkwk... udah 46 umurnya...

    ReplyDelete
  47. Loh, pramuka itu kan tidak harus anak sekolah, jadi masih pantes kalau mbak-nya pakai baju pramuka hehe

    ReplyDelete
  48. bener2 praja tua karana...
    kalo gak salah 50an...
    bener gak...?

    ReplyDelete
  49. Haha..whuahaa..ngakak baca judul Postinganya..
    Mba Lis lucu,tetep smangat pake baju pramuka..
    salam buat beliau..

    ReplyDelete
  50. mbaknya gokil banget sih...hi..hi...

    ReplyDelete
  51. astagaaaaaaaaaaaaa.... hahahahahaha

    ReplyDelete
  52. gokilllllllllll wkwkwkwkwkwk xD

    ReplyDelete
  53. Unaaaa, adaaa aja ya ;)

    Salam untuk Mbak Lis, pasti orangnya lucuuu...

    ReplyDelete
  54. pengen ngakak ra tego mbak.

    wkwkwkwkwkwk.

    kuncir 2 nya ntu low.
    hahahaha, masa kecil terlalu bahagia.

    ReplyDelete
  55. Eits....keren nih mbak-nya Una hohohoho

    ReplyDelete
  56. hihihihi lucu.....kalo pake baju pramuka itu ngga kelihatan koq kalo umurnya udah kepala 4 heheh....

    ReplyDelete
  57. huahahaha. Baru liat postingan ini Una. Ada-ada aja. :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!