Plushstories: Para Pengganggu

Lagi ujian ekonomi sumber daya manusia tadi pagi, kepikiran bikin plushstories. Gara-garanya tadi aku nggak ngerti apa itu efficient bargaining antara serikat kerja dan perusahaan. Perasaan itu bukan urusanku, deh. Oke deh, langsung saja ya. ^^

Belajar dulu ahhh, besok ujian ESDM. Itu meja apaan coba, ada bungkus cat rambut, kamera, gunting, spidol. @_@
Hmmm, gambar grafik apaan sih aku ini. Ngerti nggak? Aku juga nggak. T.T
Si Shirloy dan Kepika ngeliat aku belajar dari dalam kamar.
Shirloy: "Udahhh, nggak usah belajaaarrr. Main ajaaa sama kita. Atau nggak tidur aja sini."
Kepika: "Iya tidur aja, ada kasur nih, sama bantal empuk. Asik kan tuh?"
Una: "Ini boneka atau apa sih. Besok gue beliin bando ada tanduk merah loh."

"Nggak, nggak. Aku mau belajar."
Si Kepika dan Shirloy turun dari tempat tidur.
Mereka rupanya mendekatiku.
"Ngapain kalian ke sini. Ganggu aja!"
Una: "Ehhh, jangan kitik-kitik kakiku. Geli tau gaaaa..."
Shirloy: "Makanyaaa kalau gamau dikitik-kitik, tidur ajaaa... Belajar tambah bikin pusing jugaaa..."
Kepika: "Iyoi, bener banget tuh."
"Okeee dehh, mari kuhentikan belajarnya. Tidur ah, kayaknya lebih enak tuh."
Ga punya daster lain apahhh? Nggak. Mereka berdua mengikutiku ke kamar.

Ini adalah foto sayaaa yang paling menyeramkan. Siap-siap tidur ah, kasur kayaknya melambai-lambaikan tangannya ke aku menyuruhku untuk tidur saja.
Akhirnya aku tidur dan tidak melanjutkan belajar ESDM.
Hmmm, pantes aja aku gak paham mengenai serikat kerja itu. Gara-gara dibujuk tidur sama Kepika dan Shirloy. Kalau nilaiku buruk, aku mau salahin mereka ah..


162 comments:

  1. ceraiin aja tuh shirloy sama siatuh satunya biar ga ngangguin mulu...

    ReplyDelete
  2. @Baha Andes Lahhh, udah selesai shalat jumatnya @_@ cepet amiirr~

    ReplyDelete
  3. hahahah una tuh ya, bisa aja bikin cerita gokil kayak gini. gokil tapi cute.

    ngakak bagian: Gara-garanya tadi aku nggak ngerti apa itu efficient bargaining antara serikat kerja dan perusahaan. Perasaan itu bukan urusanku, deh.

    LOL you rock

    ReplyDelete
  4. lah aku kan manut ama imamnya, klo udah selesai ya balik toh :P @Ulla von Wieben

    ReplyDelete
  5. @rana musika Hahaha emang mbak aku cuteee. *eh*

    Okeee, LOL you jazz!

    ReplyDelete
  6. Si Shirloy ama kepika emang iseeng bgt..pantes tuh mb kalo mereka bedua dipakein bando tanduk merah..
    He..he..lg ngebayangin mukanya mereka jadi serem ato malah makin cute ya..

    ReplyDelete
  7. Pemeran baru di plushstories adalah kaki.

    Wuiii kakinya...

    ReplyDelete
  8. @21inchs Sudah diduga ada yang komentar kaki. Mana kaki kananku jelek banget :(

    ReplyDelete
  9. Lho Na, kan pas di mimpi msh bs lanjut belajar toh? hihihihi

    ReplyDelete
  10. @orin Hahaha, tapi pas bangun udah lupa semua :D

    ReplyDelete
  11. hahah keren dach ceritnya :D


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwkwkwk......adaaaa aja Una ini ya? hebat euy. imajinasinya itu lho... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. Naa,,, kukumu koq panjang2... bikin jerawatan loh...

    Naa,,, kameramu kok dipohto, lalu pake kamera mana ?

    Eh,,, setelah tak intip, baru tahu deh kamera yang kaupakai yang satunya lagi, yang Canon EOS 40D kan ?, Nggak kuliah toh hari ini ? koq ngambil gambarnya dari jam 11:51 sampe 13:44 ? Hebat,, cuman butuh 2 jam untuk bisa bikin plushstories, harusnya ngerjain tugas kuliah juga bisa cepet gitu dunk... Haha...

    ReplyDelete
  14. anakku pasti seneng tuch kalau dipinjemin bonekanya...hehehe

    ReplyDelete
  15. @Samaranji Baru mau kupotong, ahahaha...

    Dasaar suka ngintip-ngintip. Tapi kayaknya motonya ga selama itu deh, hm, wong postingnya aja jam 1 wooooo! :P Masa' ada jam 13:44.

    ReplyDelete
  16. hahahhaha.. bener2 lucu banget deh ah... :))

    ReplyDelete
  17. @Ulla von Wieben
    Jamnya nyrempet dikit aja, postingnya jam 1, tapi ngeditnya gambar paling lebih dari itu :P
    ***halah, mbahas opo toh ki...

    Wuihh,,, jenege wis ganti... Ulla von Wieben,,, yieee. Tak pikir Ullo dowoo...

    ReplyDelete
  18. harusnya waktu dikitik2 bilang "geli...geli.." gitu dong kaya alvin hehehe

    ReplyDelete
  19. @Samaranji Ora kok. Postingnya jam 12: sekian malah, tapi kusetting automatic, jadi pas dipublish jamnya bener jam 1. WLEEEEEEE... SALAH YEEE NJENENGAN :P

    ReplyDelete
  20. @Samaranji Lah, analisamu salah kok. Gatau deh kenapa ada yang jam fotonya 13:44...

    ReplyDelete
  21. bonekanya lucu2.. apalagi yg pink :3

    ReplyDelete
  22. @Samaranji Injih diajeng, ingkang salah moco kawulo....

    Ternyata yang gambar terakhir diambil pada jam 12.01... He,he ;)

    ReplyDelete
  23. @Samaranji Hahahaha, wleeek ngaku salah nih yeee. :p

    Gapapa mas, dimaklum, sampun sepuh :P

    ReplyDelete
  24. wah kreatip bgt, lucu, asik bacanya, hehe


    salam kenal

    ReplyDelete
  25. Hihihi....ampuuunn...gokil banget ini! LOL

    keren yah, gak ngerti sama bahan kuliahan malah bikin pilem :D

    ReplyDelete
  26. ngaraaaaang abiiiiiiiiiiiiiiissss.. padahal emang kamu nya yg males, wleeeek :P

    tapi semoga dapet nilai terbaik yo na :)

    ReplyDelete
  27. @Shine Yoiii mereka kan cuma jadi kambing hitam aja mbak. Eh, perasaan putih ding...

    ReplyDelete
  28. ternyata, ada robot boneka, pinjem kak na :D
    buat pameran robot indo :D

    ReplyDelete
  29. @naspard Jiahhhh bikinin dong robot boneka kambing ^^

    ReplyDelete
  30. @Samaranji Huweekk.... ***lariii...
    Ada kuntilanak pamer keleek....

    ReplyDelete
  31. @Shine Shine udah kelar skripsinya... ato tugas2 apan tuh.... Selamat datang kembali di dunia persilatan *eh perbloggerann.

    ReplyDelete
  32. @Samaranji Tauk tuh tugas apaan di blognya ga pahaaaam akyuu~

    ReplyDelete
  33. hahahaha.. kreatif na.. dhe sukaaaaaaaaaaaa :D

    sama, dhe juga gitu.. daripada pusing mikirin kuliah yang tak kunjung selesai, enakan tiduuuuuuuuuurrrr..

    ReplyDelete
  34. @Samaranji
    huehehehe... alhamdulillah udah kelar mas, yupz selamat menyambutku, wkwkwk :D

    ReplyDelete
  35. @Shine Wah udah lulus tho, ga cerita2 wuuuu. Mana traktirannya~

    ReplyDelete
  36. @dhenok habibie Hahaha thankss ^^
    Wkwkwk intinya tidur memang enak :p

    ReplyDelete
  37. hahahah~
    g seimbang,, sering kebujuk rayan shirloy

    ReplyDelete
  38. wkakakkakak emang ga niat aja itu mah... ahahahaha...

    ReplyDelete
  39. Biasanya kan orang tidur digangguin biar bangun...
    Yg ini kebalikannya
    Orang melek digangguin biar tidur...
    Sangat anti biasa.
    Met tidur...

    ReplyDelete
  40. Udah kesekian kalinya boneka itu menjadi aktor utama dalam tulisan Una, semuanya lucu dan alur ceritanya pun asik.

    ReplyDelete
  41. wkakakakakak... Sumpah keren. Alur fotonya kreatif.

    Memang enak nyalahin benda yang gak bisa mikir. :-P

    ReplyDelete
  42. @marsudiyanto Berarti aku luar biasa dong. *eh*
    Met tidur juga...

    ReplyDelete
  43. @Fahrur Rozi Dan yang nyalahin benda yang gak bisa mikir, biasanya kenthir. Kenthir artinya edan :P

    ReplyDelete
  44. kawininin aja mrk ber2,trus suruh deh mrk bulan madu ke bali,pasti mrk gk gnggu lagi.

    #harap tidak dilakukan

    ReplyDelete
  45. Jebol juga pertahanannya gara-gara boneka

    ReplyDelete
  46. Komen lagi ah:
    Un itu kuku jari tangannya panjang-panjang keliatan kurang syedap dipandang. Mendingan dipotong pendek-pendek.

    ReplyDelete
  47. @21inchs Udah tau. Udah kupotong barusan. Ngga usah dipandangin mulu om, malyuu akyuuu~

    ReplyDelete
  48. @Ulla von Wieben

    Lha wong tanganmu obah-obah kok, yo dadine kethok teruslah.

    Wis ndang diedit diganti sing wis dipotong kukune...

    ReplyDelete
  49. Makanya kl mo belajar tu temen2nya di kasih makanan dulu jadi gak ganggu, ato disuruh ke bogor dulu aja, hehehe ;)

    ReplyDelete
  50. ahahahahaha ohh unaaaa =D
    belajar tuh fokus... fokus...

    hahahaha +___+ tuing tuing

    ReplyDelete
  51. dosennya pengertian kok, ya, sherly ama kepika emang pengen diajakin bobok ama majikannya, hehehehe

    ReplyDelete
  52. keisengan yang kreatifff.... bener-bener gambarnya yang bercerita... hahahah

    ReplyDelete
  53. karantina aja dulu di Jogja bmak...

    ReplyDelete
  54. aku yang cowo aja jadi pengen punya boneka kayak gitu mbak XD

    lucu betul! imut betul! asik betul! XD

    ReplyDelete
  55. Hahaaa..lucu banget sih..
    lagi belajar di gangguin ..
    Una bisa aja..

    ReplyDelete
  56. lucu lucu fotonyaaaa
    ha ha keren

    ReplyDelete
  57. hahaha Unaa foto yg deket tempat tidur itu serem
    :D

    ReplyDelete
  58. @Saya lupa ganti ID :P
    rambutnya persis rambutku kl br bangun tidur, kaya singa, ihik :P

    ReplyDelete
  59. Wakaakakaka.... boneka penggoda rupanya :lol:

    ReplyDelete
  60. unaaa..itu yg dikitik2 kaki atw apaan coba? :D
    ^,^v piss

    ReplyDelete
  61. untung saya gak punya boneka yang imut tapi menyeramkan kayak boneka chuky gitu ha ha..

    tapi saya punya komputer yang di desktop punya icon2 game yang selalu ngegodain pas belajar gan ngerjain tugas, tidaaakk... >__<

    ReplyDelete
  62. #lolz

    idenya ada aja nih mbaknya, wkwkwkkk...

    wah, ngga patut ditiru itu tuh XD

    ReplyDelete
  63. iiihhh...bonekanya lucuuuuu... >,<

    ReplyDelete
  64. @Angga Hahahaha, sama aja... internet juga menggoda @_@

    ReplyDelete
  65. @Ladida C Iya, jangan sampek punya boneka kayak begini.

    ReplyDelete
  66. bener banget ,Na
    enakan tidur dari pada belajar
    kan udah banyak ini yg pada bisa ESDM ya.... :D :D
    ( dukungan oke bgt khan Na)
    salam

    ReplyDelete
  67. @bunda Lily Gyahaha LOL. Bener Bunda, udah banyak bisa, wkwkwk...

    ReplyDelete
  68. Sebenarnya anda ini siapa? Hehehe

    ReplyDelete
  69. Sorry Say baru mampir disini lagi. Dah seminggu ekye ga ngeblog hiks! Coz banyak pesenan brownies dan Zahia juga udah mulai skul jadi riweuh boo

    Hihihi walopun diganggu tapi ujiannya kumaha?? teteup bisa kan?

    Btw Una ada kontes tuh di blog gw, Mama Ina, dan Jeng Dewi. Ikutan yaaaaa :-)

    ReplyDelete
  70. @Susan Noerina (Zulfadhli's Family) Hihi ndak apa kok ^^
    Bisa tapi ada yang gabisa :(
    Okeee sip!

    ReplyDelete
  71. bwahahaa lucu tuh si shirloy sama una.. mau tidur ajaa.. emang kalo udah ujian susah mnding ma tinggal tidur aja

    ReplyDelete
  72. Kreativitasnya Una ...., ibu gak terlalu percaya Una kesulitan mencerna ESDM. Analogi dan kreativitas Una pasti membantu mengatasinya. Selamat berjuang non, salam

    ReplyDelete
  73. itu sih ente sudah sangat ngantuk makanya kasur ama bantal mangil mangil mangil :D

    ReplyDelete
  74. hahhaa....kalo godaannye kasur ame bantall mane bise tahaaaaannn :D

    ReplyDelete
  75. Hahahaha. emang paling menyenangkan itu ya tidur kan yak.. Belajar bisa H-1jam sebelum ujian toh :P

    ReplyDelete
  76. Khasnya Una ;)

    Salahin juga bantal ama kasur yaa...

    ReplyDelete
  77. Soal isi sudah banyak yang komen, saya sih bahas daster aja. Ada apa dengan daster?? Oh bukan, bukan dasternya, tapi mbaknya. Perempuan berdaster itu terlihat lebih manis mbak. Senang melihat ada wanita muda yang nyaman mengenakan daster :)

    ReplyDelete
  78. jiaah bisa aja Una buat cerita ini..jadi kayak baca komik

    ReplyDelete
  79. jadi dapat nilai berapa? kalau nlai bagus salahin shirloy dan kepika juga :p

    ReplyDelete
  80. Hahahaha funny :-D
    kayaknya yang gak baik selalu menang deh hehehe

    waa keinspirasi bikin plushtories nih ^^

    ReplyDelete
  81. walah....
    tidur sambil belajar rupaanya...
    :P

    ReplyDelete
  82. waah, ternyata rayuan Shirloy lebih menggoda yak :)

    ReplyDelete
  83. Udah gak usah bingung.. tidur aja trus bukunya dipke bantal, besok bangun juga sudah segar.. urusan ujian mah gampang ada tip Ex.. klo salah tulis tinggal di Tip-Ex ajah beres hihi..

    ReplyDelete
  84. hihihi... lucu jg ya, ponakanku jg punya 1 tuh dirumah..

    met tidur ya...

    tp sebelumnya, ada award spesial utkmu mohon diambil ya, disini:
    http://penghuni60.blogspot.com/2012/01/2years-of-blogging-award-penghuni-60.html

    ReplyDelete
  85. Hyahahahaha ini sih mencari kambing hitam! :D :D :D

    ReplyDelete
  86. kiakakakakakakakakakakakakakkkkk

    ngakak dah liat foto2nya,bisa aja yah dibikin kayak drama. hahahahaha

    ReplyDelete
  87. KAMARNYA RAPIIIIIIII BANGET!!!!!!!

    takjub deh ngeliatnya
    beda sama kamarku hehehe

    ReplyDelete
  88. Huahaha...Kali ini ada konspirasi antara Shirley dan Kepika ya... :D
    Selamat tidur... :D

    ReplyDelete
  89. @kakaakin Sebenarnya bonekaku semuanya berkonspirasi. Udah bangun kookk huehehe~

    ReplyDelete
  90. @Elsa Wakakaka, itu bukan kamar akuuu :D

    ReplyDelete
  91. @kira Hihihi, jangan ngakak sendiri :D

    ReplyDelete
  92. @Penghuni 60 Hahaha emang lucu ^^
    Okeee, segera meluncur ke sana :D

    ReplyDelete
  93. @yuniari nukti Jiaaah, ditip ex semua dong ujianku ahahaha~

    ReplyDelete
  94. @Riska mbem Maksud kamu saya gak baik? Hueee... ayo bikin ^^

    ReplyDelete
  95. @Ario Antoko Belum tau hihi ^^ semoga bagus :D

    ReplyDelete
  96. @Dinnar Ah bisa aja kamu... hahaha. Thanks anyway ^^

    ReplyDelete
  97. @niee Bisa lahhh... ahahaha tapi ya itu :P

    ReplyDelete
  98. @Naya Elbetawi Yoi, dan ada boneka yang menggoda ^^

    ReplyDelete
  99. @prih Hihi saking kreatifnya memang aku jadi ngarang grafik :D

    ReplyDelete
  100. @Gaphe Hahahaha, asik dibilang lucu :p

    ReplyDelete
  101. Aih Una .. tangannya dadah2 (iya kan, dadah2? ^__^) koq latar belakangnya ikut gonjang-ganjing. Serem ah ... Una pake tenaga apa itu?
    ^__^

    ReplyDelete
  102. @Mugniar Iya kan motonya goyang. Ga tetep...

    ReplyDelete
  103. Tahun baru banyak cerita juga ya...... Nice....!

    ReplyDelete
  104. kunjungan perdana
    salam hangat dari blue
    kerenz............

    ReplyDelete
  105. kamu kok lucu banget si Una haha...

    hahahah.. gak gak , gak kuat gak gak haha :p

    ReplyDelete
  106. Hahahaha
    Dasar Una, ada2 aja kelakuannya. Bilang aja gak mau belajar :P

    ReplyDelete
  107. @Anazkia Udah bilang kok, cuma pake ngeles wkwk...

    ReplyDelete
  108. unyu deh... jd ilang galauny, mksh y una...

    ReplyDelete
  109. hahahahaha.. ngakak saya baca postingannya.. kereeen

    ReplyDelete
  110. mbk Un..jangan bobo donk..ntar ga ada yang jepret2 deh :)

    ReplyDelete
  111. akhirnya terbujuk juga yah, dasar una. :D ceritanya idup

    ReplyDelete
  112. kitik-kitik kaki-nya kakak Una ? Aku lihat kakinya kakak Una injak kaki-nya Shirloy.......

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!