Lupa Makan

Seringkah teman-teman lupa makan?

Aku kadang-kadang iya. Lupa makan ini merupakan salah satu penyebab mengapa aku bisa se-mblegendong ini. Kelas lima SD aku punya berat sekitar 45 kilo, lulus SMP 57 kilo, lulus SMA 72 kilo, dan sekarang... rahasia. Mblegendong banget nggak tuh!

Mau ini T.T
Berkali-kali aku kegep sama mbakku, sambil makan kubilang, "Wuooo laper banget. Belum makan nih dari tadi pagi." Trus mbakku bilang, "Lha itu di cucian piring siapa?" Padahal di rumah cuma aku dan dia dan satu-satunya tersangka cuma aku. Dan kuingat-ingat lagi, aslinya memang aku sudah makan sebelumnya.

Aku lupa kalau aku sudah makan. Beneran. Dan rasa lapar itu pun juga tak hilang-hilang, uuu uuu... aku nggak tahu lupa sudah makan ini berkaitan dengan stres dan kepikunan atau tidak.

Yeh, itu sih lupa sudah makan. Bukan lupa makan.

Hemmm~
Kemarin aku mengalami lupa makan. Lupa kalau belum makan. Pergi seharian sampai rumah baru sadar aku belum masukin apa-apa ke perut kecuali empat teh botol dan setengah bungkus kacang. Belum makan nasi sejak lebih dari 24 jam sebelumnya.

Baru ngeh pantesan perutku perih sebentar siangnya. Jam 11 malam aku langsung makan, mana gak ada makanan. Untung saja ada soto hadiah lomba lalu, ahahaha, makanan aja hadiah yak. Biasanya meski aku lupa makan besar tapi ngemil jalan teruuus. Eh kok ya kemaren ngemil pun cuma dikit.

Dan nggak langsing-langsing juga sih aku meski suka lupa belum makan T.T

Tadinya aku mau posting yang rapi kok malah jadi cerita curhatan begini, hahaha!
Yowis gapapa lah yaaa...

Ada yang sering lupa makan juga?
Atau lupa sudah makan?
Cerita donggg ^^

127 komentar:

  1. hmmm.. enak enak enak... ^^

    jadi laper nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, mangan juga.. ini ge bikin mie.. hahaha..

      Hapus
    2. Hehehe, rambut ikut keriting ntar :D

      Hapus
  2. sempet bingung kok bisa lupa makan tapi badan 'mblegendong' eh taunya lupa udah makan :D ada-ada aja~
    Aku sih kayaknya ngga pernah sampe lupa makan tapi paling telat doang. Kalo sekarang udah lebih teratur soalnya aku kena maag gitchu mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah maag juga ya...
      Aku juga tapi gak parah sih ihihi :D

      Hapus
  3. sy sering lupa belum makan, apalagi kalo sdg ngerjain sesuatu.
    Tapi kalo liat foto makanan diatas jadi lupa sudah makan. ... :-)

    BalasHapus
  4. yen aku bukan lupa makan,, tapi emang hawane lagi gak doyan makan yen makanane gak enak... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi aku nak ra enak yo wegah mangan :P

      Hapus
  5. kui gambar ayam goreng kan??
    kok koyone kepala kabeh sih?? horor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ora yooooo, Mbak Noorma yang horor... :D

      Hapus
    2. lha kok malah aku sing horor sih?

      Hapus
    3. Yaiya dong wong itu gak ada endas :P

      Hapus
  6. Lupa kalo belum makan ? Seriingg ... :)

    Lupa kalo udah makan ? juga sering ...
    hohohoho...

    MUDAH LAPAR , SUSAH KENYANG ! :D

    BalasHapus
  7. Una... wlp blm pernah kopdar, kebayang deh mblegendongnya. Lha aku sampai setua ini aja baru 45 kg. Walaupun sering lupa makan dan sering pula lupa sudah makan, aku gak gede gede nih. Sampai kata temen temen aku nagaan, ga cuma cacingan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tapi tampilanku langsing kok, perut ama paha aja mblegendong :P
      Wah mau juga dong 45 x_x

      Hapus
  8. hehehee.. ternyata lupa kalo udah makan! yaahhh, asal jgn lupa mandi aza ya Una

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gak lupa sih kalau mandi.
      Tapi sengaja gak mandi :))

      Hapus
  9. please deh mbak. jangan buat saya laper.
    saya malah sering banget. hampir setiap hari saya makan sehari sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pukpuk!
      Ngemil gak tapi?

      Hapus
    2. enggak... buat saya yang penting gak lupa minum... mudah dehidrasi

      Hapus
  10. Hwahaha..
    Kalo itu mah lupa sudah makan namanya, Mba..

    Aku sering juga lupa sudah makan..
    Makanya, donat di perut nih gag ilang2 :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha kasiaaan deh loo, semoga gak ilang2 biar lebih gendut dari aku ya!

      Hapus
  11. kalo saya bukan lupa makan, keseringannya sih kalo pas udah lagi getol2nya maen internet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lupa main internet pernah gak? :D

      Hapus
  12. wew, lupa makan, wew, wew,wew, gw banget itu, hahahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh sama dong! Tosss!

      Hapus
    2. ih, ngajak2 tosss, siapa kamu, gak kenal tuh :P
      pake nama smart lagi :p

      Hapus
    3. Eh maaf mas, kambingku lepas.
      Oh tentu saja pintar pintar wedhusku gak ada yang stupid :P

      Hapus
    4. iket tuh kambing, atau gw ...
      huh, kayanya jaman udah edan, kambing aja ngaku smart :P

      Hapus
    5. Atau lo? Okeee lo yang diiket yak!
      Kambingku mah smart gak perlu diiket-iket...

      Hapus
    6. wedan ... jaman udah wedan... tobat tobat :((

      Hapus
    7. Wedan = wedus edan.
      Hihi ayo mas tobat. Hal yang belum pernah kau lakukan tuh! Katamu sendiri :))

      Hapus
  13. hehehe....
    Aku mah gak pernah lupa makan ( baik lupa makan beneran maupun lupa sudah makan ), tapi.....
    Selalu ingat makan :) ^^

    BalasHapus
  14. itu karena kamu keasyikan ngobrol denganku kan Na, sampai lupa kalo kamu tuh belum makan... hayo ngaku... heheh...

    aku sih sering Na lupa makan, lupa makan nasi maksudnya, karena udah kenyang makan cemilan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gak juga, sebelumnya pun aku nggak makan T.T
      Asik emang nyemil ya mbak :D

      Hapus
  15. lupa makan sih gak pernah rasanya. tapi kalo telat makan baru pernah. hehe. tapi gua sih ngusahain banget untuk gak telat makan, soalnya gua ada sakit maag. kalo sampe telatnya kebangetan (1-2 jam dari jam biasanya) bisa sakit maag. malah gak enak.

    BalasHapus
  16. aku jarang lupa makan.. soalnya memang malas makan.. hhuaahaa..

    BalasHapus
  17. wew..... seharian booo... >.<, aku paling lama lupa makan cuma 12 jam, tapi una kok ga kurusan y :p #ngacirr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya emanggg, kelingking aja pun gak kurus :D

      Hapus
  18. haduh makanannya jadi lupa sudah makan... :D

    BalasHapus
  19. hahahhaa kalo aku mah seringnya emang lupa BELUM makan. Tapi ngga kurus-kurus ya??? Kita temenan deh Una :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha abis lupa makan, makannya tiga piring ya ga kurus kurus hihihihihi

      Hapus
  20. hahahaha lupa kok lupa SUDAH makan Unaaa :D
    aku sih ngga pernah lupa makan, makan mulukk tapi ngga gemukgemuk, apa mesti lupa SUDAH makan dulu yah baru bisa gemuk hihihihihi

    BalasHapus
  21. kalo mau langsing na harus lupa makan berhari-hari.. hahaha
    eh annyeong haseyo

    BalasHapus
  22. kwkwkwkw.....lucu ya.....klu gue lupa makan sama lupa sudah makan berat badan gue tetap dibawah 45 tuh un,hebat kan? hahahaha,,,,klu bdnmu pengen kurus gampang dech una,,,,mau tau gak caranya gmn?(sengaja bikin PR alias penasaran buat una)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Asik banget!
      Caranya? Nggak makan sebulan? :))

      Hapus
  23. Kalo lupa makan ato lupa udah makan mah jarang. Secara yang di pikiranku itu makan mulu. Jadi keinget terus. Seringnya sih LUPA DIRI kalo ngemil, ga nyadar udah ngabisin banyak cemilan :p

    BalasHapus
  24. Kalau soal makan saya gak pernah lupa, tapi kadang melambatkan waktu makan.
    Yuk makan lagi. hayooo minggu lalu ke Surabaya, kok gak call saya sih say.
    Salam sayank selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi saya gak enak sama Pakde soalnya T.T

      Hapus
  25. dulu waktu kecil suka lupa makan kalo puasa.. hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik ya kalau gitu sih mas hihi :D

      Hapus
  26. tapi emang gitu una, aku juga kalo bepergian bawaannya males makan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gitu ya, enak makan di rumah :D

      Hapus
  27. Blum makan ini mbak un, lha gini mau gendut, eeh blutut in dari mbak una piye? xixixi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi gak akan kekirim, kan gagal koneksi :D

      Hapus
  28. hehehe....kalo orang lain lupa makan biasanya bikin sakit maag yo un....tapi kalo buat una, lupa makan kok malah bikin mblegendong sih....hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha soalnya lupa sudah makan :D

      Hapus
  29. aih gambarnya bikin aku aku lapar, dan ingat belum makan ckckkcc, owalah una kalau aku blm makan nasin namanya blm mkan, walaupun aku dah nyemil nyemil...blm makan nasi blom sah hahaha

    BalasHapus
  30. saya sering lupa sudah makan,,,
    hkhkhk,,,,

    BalasHapus
  31. hayoo sekarang aku tes, sampe jam saiki una udah makan berapa kali? lupa atau ga?? *nyomot ayam goreng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan benerannya sekali.
      Makan eskrim dua kali, ngemil cheese cake, minum fanta tiga gelas, kentang goreng sekali, hahaha!

      Hapus
  32. Aku sering lupa (belum) makan kalo lg asyik baca buku atw melakukan sesuatu Na, sejak kecil begitu, makanya jd punya maag, bahkan pernah radang lambung segala *nyengir*

    itu ayam gorengnya bikin mupeng deh *lap iler*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kalau keasyikan emang lupa segalanya ya...

      Hapus
  33. Yakin tuh yakin?? *dilempar sendal..
    awas ayamnya diboyong kucing mba kalau engga buru-buru dimakan =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin huuu...
      Tenang, di pintu dah kutulis: kucing dilarang masuk.

      Hapus
  34. lupa makan atau di lupa lupain.. bisa mbledog gitu... hahaha. bagi sini ke aku, itu yang coklat namanay apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu namanya kentang goreng, bang...

      Hapus
  35. Aku ga mgkn bs buat lupa makan malah mba, kelaperaaan terus bawaan nya, tp anehnya beratku jarang nambah. Tetep kurus keceng gini gini aja ._.

    BalasHapus
  36. mana ada lupa makan...
    makan kan hobiku...
    :P

    BalasHapus
  37. heheh, mau bilang suka lupa makan... tapi malu ama berat badan, hahaha. eh tumben postingannya puendek!

    eh satu lagi. kok kamu takut sih sama saya? *kedipkedip*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini memang postingan geje...
      Hihihi kenapa ya? Soalnya mbak syam kayaknya sensian sih. Takuuutttt, wkwkwk...

      Hapus
  38. Kalo aku dulu sering lupa makan, Una, tapi gak akan mungkin lupa kalo sudah makan :p

    BalasHapus
  39. Tak siapi panganan akeh ning nggonaku Na...
    Ono Gulai Kepala Kakap, Sate, Nasi Goreng, Bakso, Mie Jawa, Seafood, Pecel dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenan yo pak... kapan kapan tak parani nang Kendal hihihi

      Hapus
  40. Unaaaaa.....
    sotonya bikin ngiler deh...
    gak pernah lupa makan,yg pengen sih ngelupa-lupain makan
    hehehe....
    tapi tetep aja perut keroncongan gak bisa dihindari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi itu empal gentong :D
      Hahahahaha makan jangan dilupakan :P

      Hapus
  41. Huhuhu.. aku mau sotonya...

    BalasHapus
  42. ebih sering pura pura lupa sudah makan... jadi makan terus,.... big is beautifulll hehehhe

    BalasHapus
  43. aku bukan lupa sudah makan itu saat hamil kanaya..... sejam sekali makan berat, naik sampai 20 kilo kanaya lahir cuma 3 kilo, sisanya kemana tuh yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahaha, trus ilang gak sisanya sekarang? :D

      Hapus
  44. waduh sampe lupa gitu wkwkwkw... Usiamu sudah berapa sih :))

    Ehh.. ngiler amat ayamnya setumpukan kaya gitu :p

    BalasHapus
  45. Wkwkwkkw..... Una2, kalo pas bulan puasa pasti kamu gak pernah lupa makan ya Un?? pasti inget terus kalo belum makan ya ahahahha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha maunya sih lupa kalau puasa :))

      Hapus
  46. hadoh. dadi kepingin nih. emang ya kalo kalo lagi sibuk banget pasti bawaannya pengen terus berkegiatan dan mengesampingkan kegiatan wajib yaitu MAKAN.. jangan lupa makan ya mbak Una ntar kurus loh hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...
      Bagus dong aku kurus :P

      Hapus
  47. Koq gak promosiin vote my blog? kan belum kelar tuh...
    Entar temen2 juga lupa nge-vote lhooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yowww kamu jangan lupa ngevote ya mas hihihi

      Hapus
  48. ka Una ka Una
    -___- itu ayam sama sotonya menggoda banget :9

    hha kalo aku kebiasaan males makan *heh?
    apalagi kalau udah mantengin laptop, selera makan jadi hilang
    kecuali kalo bener bener laper...
    ==' kelas 1 SMA ini aja beratku kira2 45 kg... .__. hhi gendutnya ya aku, kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha kamu tergoda ya :D
      HAHHHH??
      45 GENDUTTT?
      *lempar kambing*

      Hapus
    2. Iya, kak Una :( Tanggung jawab !!! huuh

      HAHAHA iya... gendut itu *sambil colekcolek lipatan lemak di perut*

      Hapus
  49. aku sih seringnya lupa makan. tiba2 udah jam 12 siang aja pas mau sarapan tuh. hhoho

    BalasHapus
  50. Aku yo mblegendung jugak iniiiiih....
    Kebanyakan makan krn pelarian dr stress sih emang.
    Jadinya ya gitu, looking for comfort food alllll the time.

    BalasHapus
  51. Whuaaaa...
    Lupa kalo udah makan?

    aku baru tahu istilah ini lho Una...hihihi...
    keren bow...
    Lanjutkaaan!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha, :((
      Emang Mbak Erry gak pernah? :P

      Hapus
  52. yen aku, seringnya lupa yen dah makan na.. biasane ngeles sdang menyusui jadi luwe terus hawane ha...ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi laperrr teruuus :D
      Kenyangnya kapan? :D

      Hapus
  53. Lupa makan, bukan karena telat makan, tapi lupa kalau udah makan hehhehehehe, saya pernah, serius nich...padahal udah makan sama teman, ketika keluar kantor, ketemu teman lagi di ajak makan, saya jawab, ayo kebetulan saya juga belum makan, nah,selesai makan baru ingat...laaaa, tadi kan udah heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkkwkwk bli juga pernah tho.
      Tosss!
      Asal jangan sering sering aja lupa udah makannya :D

      Hapus
  54. busettt eluar sekolah sma 72 kg,busettt

    BalasHapus
  55. ealahhhhh makan kok lupa mbak - biasanya kalo udah waktu makan alarm akan berbunyi kalo saya hahahaha

    BalasHapus
  56. hahaha ... sering klo lupa makan Na
    lupa makan lho ya, bukan lupa klo SUDAH makan :P
    apalagi klo asyik kerja
    atau asyik ketik2 ... blasss lupa
    tapi begitupun, gak langsing2 juga kok Na
    hahahaha ....

    BalasHapus
  57. Tak kira lupa (belum) makan ... eh, ternyata lupa (sudah) makan ffuiiih ...

    BalasHapus
  58. Beratnya Una waktu SD beratku sekarang loh :)

    BalasHapus
  59. aku bhkn blm pernah py brt waktu una smp.. hmmm

    klo lupa makan seh sering!! makanya cungkring gini..

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!