Let's Drink UP!

Aku suka minum cokelat.

Sayangnya, ngga semua cokelat yang dijual di pasaran itu enak, bahkan yang desain bungkusnya bagus. Sepertinya juga jarang merek minuman cokelat bubuk yang ditawarkan di supermarket. Atau akunya saja yang nggak tahu ya? Sementara ini, minuman cokelat kesukaanku adalah yang dimiliki salah satu jaringan warung kopi internasional. Yang itu tuh... you-know-what lah. Bahkan aku lebih suka cokelatnya ketimbang kopinya.

Waktu workshop #qfunblogging bersama Mbak Ani Berta, Haya Aliya Zaki, dan Shinta Ries, peserta mendapatkan sampel UP, produk minuman dari CNI. Salah satunya adalah Hot Dark Chocolate.

Kalau ingat CNI ya, dulu jaman SMP setiap hari aku minum Sun-Chlorella, salah satu produk suplemen dari CNI yang terbuat dari ganggang hijau chlorella. Itu satu-satunya produk CNI yang pernah kukonsumsi sampai aku bertemu UP ini. Kemarin yang aku dapat ada dua macam, selain Hot Dark Chocolate, ada juga Ginseng White Coffee. Karena aku lebih suka cokelat, tentu saja yang aku coba si Hot Dark Chocolate ini dulu.


Let me see how this UP can lift UP my mood...
Tuang bubuknya ke gelas, siram dengan air panas 150 ml, aduk, dan nikmati...


Voilaaa!

Tanpa mengetahui fakta mengenai cokelat yang katanya mengandung phenylethylamine yang mampu membuat perasaan senang dan memperbaiki suasana hati, minum cokelat UP ini berasa banget membuat mood makin baik. Berasa tenang dan rileks apalagi dikonsumsinya hangat-hangat 'kan? Selain itu UP Hot Dark Chocolate ini tidak terlalu manis namun tetap nikmat. Manisnya, pas saja gitu...

Lalu bagaimana dengan Ginseng White Coffee-nya ya?


UP Ginseng White Coffee merupakan kopi instan yang dipadukan dari kopi putih, kopi instan, gula, krimer, dan ekstrak ginseng. Yang spesial dari UP Ginseng White Coffee ini adalah tingkat keasamannya yang rendah dikarenakan proses produksi dengan cold drying. Sehingga tidak akan ada masalah dengan asam lambung bagi yang mengonsumsinya. Apalagi ekstrak ginseng juga mampu menjaga selaput lendir lambung.

Rasanya? Tentu saja nikmat... dan mampu memperbaiki mood-ku. Eh sama dong kayak efek minum UP Hot Dark Chocolate? Hmmm, kayaknya aku memang mudah memperbaiki suasana hati dengan minum yang enak-enak sih, hahaha...


Aku masih penasaran varian UP yang lain karena ternyata ada delapan loh! Dua yang tadi sudah aku coba, UP Green Tea, UP Soya, UP Sugar Free, UP Ginseng Coffee, UP Ginseng Tea, dan UP Honey Lemon Tea. Penasaran nggak sih lo? Tiap-tiap varian memiliki kandungan khususnya yang memberikan manfaat bagi tubuh baik kenikmatan karena enak! dan kesehatan. Kalau teman-teman ingin cek lebih lengkapnya bisa buka web GeraiCNI, di sana bisa lihat semua produk UP dan produk CNI lainnya loh.

Let's drink UP!

❤❤❤

Follow me on:


45 comments:

  1. mana dong sampelnya, biar takbantu ngerasain. ntar kalo enak, baru saya promosikan ke yang lain, yuhuiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh udah abis aku punya Om... coba rikues ke Gerai CNI :P

      Delete
  2. wah laris manis ya orderan riview riview nya..

    ReplyDelete
  3. Aku suka kopinya, Un :D
    lebih nendang :p

    ReplyDelete
  4. wahh keliatannya enak nih ...aku juga suka minuman coklat...hehehe ( toss ya na )

    ReplyDelete
  5. YUhuuu,, Una, aku juga sukaaa sekali coklat!

    ReplyDelete
  6. Coklat hangat memang enak ya Na, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Minuman coklat itu memang harus spesial baru efeknya ke badan jadi spesial. Saya dulu suka sekali, tapi karena seringnya terlalu manis, jadi saya tidak pernah lagi miinum coklat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya sih Mbak, kebanyakan terlalu manis. Tapi bisa aja sih nggak manis, kan ada bubuk apa ya mereknya itu di supermarket ada wkwkwk.

      Delete
  8. Mau dong kak Un...
    Aku juga suka coklat loh..

    ReplyDelete
  9. Aku juga doyan ngopi ginseng...dan doyan nyoklat juga nih Unaaaaa :)

    ReplyDelete
  10. wih enak bingiitt tuh kayanya, sini sini bawa sini :P

    ReplyDelete
  11. Sluuurppp...

    Aku juga suka hot chocolate
    tapi kopi atau kopi ginseng nggak.

    keluarga tante ku punya pengalaman buruk sama kopi ginseng soalnya..
    bikin kecanduan gituu

    ReplyDelete
  12. sun-chlorella kirain cuma sy dicekokin minum ini :)
    kalau dulu disuruh minum supaya nafsu makan bertambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakak... sun-chlorella emang hitsss yaaah :)

      Delete
  13. Aku juga suka coklat panas.. Kalau mood lagi jelek.. sengaja cari cokelat meski kadang kalau emang keselnya banget2 ya tetap kesel juga hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... jangan suka kesel Mbak :P

      Delete
  14. Suka juga sih sama yang namanya Coklat panas Atau minuman dengan komposisi ada coklatnya hiehiehiee Asyik aja dibawa santai

    ReplyDelete
  15. Kayanya nikmat, boleh juga tuh dicoba :) Aku juga suka minuman cokelat, hihihi.

    ReplyDelete
  16. Samaaa...suka chocolate nya :) pgn ngerasain yg lain jadi nih.

    ReplyDelete
  17. cokelat memang menggoda,,,,tapi kopi susu lebih menantang,,,,hihihi

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen minum cokelat panas, apalagi hujan di soren ini.. Nyam.. :q

    ReplyDelete
  19. Seduh pas malam2, sambil baca2. Cocok banget. . .

    ReplyDelete
  20. Kelihatannya enak. Kalau Milo itu termasuk coklat kah?

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!