Ceria

Belum lama ini ada teman menanyakan kepadaku, "Menurut Una, ceria itu bagaimana?" Hmmm, menurutku ceria itu bisa dilihat langsung sih ke orang masing-masing. Misalnya nih, kalau kita ketemu teman-teman, pasti berasa yang mana yang ceria dan yang mana yang mendung. Waktu aku bilang contoh orang yang ceria adalah X, yang juga temannya temanku, si temanku ternyata setuju juga.

Foxy lagi ngantuk, nggak ceria.
Jadi... menurutku orang yang ceria itu, nggak pengaruh cakep apa kagaknya, tapi kalau liat orangnya tuh kayak ikut seneng gitu... memancarkan aura positif, gitu deh ya. Nggak cemberut, nggak mesthi ketawa-ketawa terus juga, tapi ya gitu deh, kayaknya hidup tuh orang bahagiaaa teruuusss...

Entah kenapa setelah bahas ceria-ceria itu... kok rasanya jadi banyak yang ngomongin tentang ceria di sekitarku ya. Kayak kemarin aku lomba foodrace sama temanku Aji. Dari pagi, aku senyum-senyum terus karena excited ikutan lomba foodrace yang means lari-lari capek dari restoran ke restoran mall to mall. Kata si Aji hari itu gue ceria banget. 

Beberapa hari lalu aku juga dikatain guruku... orang yang periang. Aaaa, aku jadi terharuuu... Tapi emang sih aku akhir-akhir ini hepi terus bawaannya. Padahal ya nggak ngapa-ngapain, hihihi. Yaaa semoga bisa ceria terusss!! 


Ini postingan apa sih nggak jelas... hahaha, biarin deh yang penting hepiii!

Cony juga ceriaaa!!!

33 comments:

  1. wuaaah hogarakanaaaa umm apalagi kalo ada mas2 yaa fufufu

    ReplyDelete
  2. weh,lagi seneng nih auranya..ceria bangettttttttttttttt

    ReplyDelete
  3. ceria itu mbak idah, ceri(a)s
    :D
    *maksa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul.
      Una masih kalah sama jeng idah ceri(a)snya.

      Delete
    2. Iya Mbak Idah...
      Biasanya ceri(wi)s... wlek!

      Delete
  4. Ceria itu klo una abis mkn burger mc d :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wataw... aku gak gemar-gemar banget mekdi kok T.T

      Delete
  5. Una itu ceria kok, walau waktu ketemu ngga banyak ngobrol, tapi keliatan orang yg periang.

    ReplyDelete
  6. Un????
    Aku ceria kan???
    Iya kan???
    #pegang coklat

    ReplyDelete
  7. lets keep ceria untuk semua orang dan tentunya ceria untuk diri kita sendiri....salam ceria dari Kalimantan Selatan ;-)

    ReplyDelete
  8. ceria itu penting biar gak stress ya na! :)
    lagian ceria itu menular. orang2 yang ngeliat juga bisa ikutan ceria jadinya. :)

    ReplyDelete
  9. Sepertinya una juga orang yang ceria, belum pernah ketemu langsung sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... enggak begitu ceria sih sebenernya :P

      Delete
  10. ceria itu adalah emosi senang, senang atau bahagia yang tak harus saat mendapatkan sesuatu atau meraih sesuatu. ceria adalah sikap yang mencerminkan rasa tanpa beban :)

    ReplyDelete
  11. Pokoke ceria itu guya guyu + nyenengke liyan ya Un

    ReplyDelete
  12. Kl lihat Una kesannya ceria trus... penasaran kl ketemu beneran nih..

    ReplyDelete
  13. ooohh dirimu itu belajar Bahasa Jepang yah Na?? pantesan bisa baca kanji gituuu.. ajariinn dooong Unaaaaaaaa, aahh klo masuk blog Una itu bawaannya ceria, postingannya semua keceriaan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum bisa Mbak baca kanjiiii... alhamdulillah kalau penuh keceriaan wkwkwk!

      Delete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!