Kota Tua with Deby and Ega

Beberapa waktu silam, hari Jumat tanggal 17 Agustus, ada seorang blogger datang ke rumahku. Ini pertama kalinya ada teman blogger datang ke rumah. (Si Aji kagak diitung). Namanya Deby Putra Bahrodin, katanya sih biasa dipanggil Putra. Tapi eike manggilnya Deby aja deh, lebih enak... enak kayak apaan aja... Dia ini mahasiswa di Univ. Brawijaya, Malang.

Ia datang bersama temannya bernama Ega. Aku kira pacarnya Deby, ternyata bukan. Ngakunya sih gitu... ahahaha, ini postingan tentang kopdar apa gosip sih. Ega ini teman satu fakultasnya satu angkatan di atasnya tapi lebih muda dua tahun dari Deby. Deby sendiri seumuran denganku. Hahaha penipuan dikit biar aku keliatan muda =p


Diajak jalan kan... tapi nggak tahu destinasinya ke mana. Mosok ke mall... nggak oke bener, hihihi wis kerep... aku kan juga bingung ya, apalagi sudah jam tiga sore. Kutawarin aja ke Kota Tua, pada oke yo wis... Eh kok ya lali jalanan dekat istana kan pada ditutup jadilah rute dari rumahku ke Kota Tua jadi jauh bener, muter-muter gak paham arah, hihihi...

Lucu deh ngeliat si Deby ama Ega ini, berantem-berantem unyu, kayak yang di FTV FTV gitu... biasanya kan ceritanya ada cowok dan cewek temenan gitu eh ternyata terusannya... gak jadi lanjut ah... malah bikin gosip ini mah.

Jam setengah lima sore lebih akhirnya sampai, lama banget dah perjalanannya. Eh taunya namanya Kota Tua tuh sekarang rameeeeee banget. Mau jalan kaki pun rasanya susah karena banyak gerobak jualan kanan kiri, tukang ramal garis tangan pun sudah bejibun... macam-macam lah. Aku keinget cerita bapakku dulu pernah diramal peramal tua pake kartu tarot di sana, tapi kok sekarang udah nggak ada ya... hmmm gak tau deh...

Rambut eike oke juga... kayak didi kempot perasaan...
Karena Taman Fatahillah penuh sekali, akhirnya kami melipir ke yang ada dinding-dinding warna orennya, ya itu deh... foto-foto deh. Lalu kami lanjut jalan kaki ke arah Jembatan Kota Intan. Bayar dua ribu baru bisa masuk. Foto-foto lagi hihi...


Abis dari Jembatan Kota Intan duduk-duduk dulu bentar. Dan tau gak sih, malah debat mengenai hidung... Kata si Deby hidung si Ega kayak hidung tempelan. Kata Ega hidung Deby udah gede bolongannya gede. Nah si Deby malah ngarah ke aku bilang hidungnya aku juga gede. Asem... Tapi Ega bela gue bro, hidung gue gede tapi bolongannya imut gak kayak Deby. Malah mainan fisik...

Terus aja berantem idung, hahaha. Asal gak bawa-bawa perut. *eh*

Setelah itu kan nunggu adzan maghrib tuh buka, kami makan di Taman Fatahillah. Ega makan mi ayam, aku ama Deby makan ayam bakar... Deby ikut-ikut samaan makannya huuuu... dan apapun makanannya minumannya? Ah nggak jadi sebut ah... nggak dibayar ini ahahaha...

Usai dari Kota Tua, kami menuju Central Park karena Deby tinggal di Jakartanya di sana. Deby balik, aku makan lagi di CP, hahaha, si Ega pulang ke Bogor...

Aku kira nggak akan ketemu Deby di Jakarta karena pas Deby bilang dia di Jakarta aku lagi di luar kota dan balik tanggal 15, dan kayaknya tanggal 15 aku belum di Jakarta. Eh ternyata Deby masih di Jakarta sampai tanggal 19... ya udah deh... ahaha biasa dulu cuma baca pesannya di YM atau di SMS dan dengar suaranya doang, bisa liat langsung wujudnya wkwkwk!

Thanks Deby dan Ega. Kiss kiss huek!

❤❤❤

Yang moto kalau nggak Deby ya Ega. Tapi bagusan Ega motonya hahaha... kecuali yang foto berdua Deby sama Ega, ya itu aku yang moto.
Pake kamera Ega.
Tapi pake SD-ku.
Jadi fotonya di aku semua hihihi!

114 comments:

  1. ngebaca yang lu bilang rambutnya kayak didi kempot itu sampe pengen ngakak na! huahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha emang mirip kan... kurang panjang aja :P

      Delete
    2. Kacamatanya mirip punyaku un, tapi tebelan kacamatamu :p

      Delete
    3. Gak minus un, buat gaya2 aja. Biar kelihatan pinter haghaghaa....

      Delete
    4. Trus dadi ketok pinter ra? Hahaha...

      Delete
  2. hihihi suka nonton ftv juga ya naaa
    wah masalah hidung hahahahaha punyamu imut Un

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha samaan kan kita suka nonton FTV...
      Ngejek, imut dari Hong Kong!

      Delete
  3. Setuju Un, rambutmu keren. Apa perlu dsetujui juga mirip didi kempotnya? :P

    ReplyDelete
  4. pas ke sana kami belum sempat ke jembatan kota Intan nih

    ReplyDelete
  5. Una, itu foto yang dekat jendela kalau picture stylenya dirubah dengan klasik..pasti asyik hasilnya ych

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha gak tau deh, aku gak bisa olah tone :P

      Delete
  6. Wah, sudah lama nggak ke blog Deby.
    Lucu juga ya berantemnya, Una jadi bahan juga hehehe. Kayaknya mereka sepanjang perjalanan Malang - Jkt - Malang berantem terus ya? Qiqiqi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kali :P
      Tapi kayaknya sih perginya gak barengan mereka wkwkwk

      Delete
  7. hahaha.. sampe bicarain soal idung juga tuh.. hahahaha ngakak :D

    ReplyDelete
  8. gpp kayak didi kempot na, sing penting rejekinya lebih dari itu :D

    liat gambarnya emang keliatan nih auranya sekedar temenan *ikutan nggosip hahaha*

    iya, KOTU gak ada matinya. makin malam makin rame. gak sanggup dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIINNN!
      Hahaha yuk nggosip...
      Iya mbak padahal dulu sepiiii boooo'

      Delete
  9. haiii Una, aah kangen deh blogwalking kemari *belai2 rambut Una*

    nanti kalo kita dikasih kesempatan buat ketemuan, jangan lupa bawa kamera ya na.. tapi ga tau kapan nih ketemuannya xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak... aku lagi botak apa yang dibelai?
      Hahaha kamera si insyallah selalu bawa. Kan attach di hape hahaha!

      Delete
  10. pacaran kali ya mereka hehehe ikutan gosip

    ReplyDelete
  11. di Semarang juga ada kota tua Un :) maen yuk ke sini

    ReplyDelete
  12. Rambutmu gak kayak didi kempot kok, tapi kayak Edi brokoli tuuh....hahahha

    Weiiii, nanti kalau kopdar kita jalan seharian juga ya...biar kakimu makin kuat menempuh jarak jauh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain kayak Arie Dagienkz.
      Sip, gak masalah. Asal gak suru turun tangga aja, itu menyakitkan T.T

      Delete
  13. Mbak un foto2 yang di dinding2 kayak yang buat prewed2 gitu yaa seru nya :p

    Eeh itu napa wajahnya gag keliatan rambut e didi kempot yang muncul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha tapi gak seru lagi soalnya dah rame...
      Kan eike gak narsis jadi rambutnya aja...

      Delete
  14. baruuu aja aku ngomongin kota tua sama ibuku.... eh una posting .. pas banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kebetulan yang bukan kebetulan :D

      Delete
  15. Aku nek mudik biasane lewat jakarta. Tak mampir nggonmu ya un?

    ReplyDelete
  16. padahal yang tak tunggu tuh posemu di jembatan gantung un
    pose gantung diri, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuu, tadinya mau pose lompat ke kali om...

      Delete
    2. ojo ah...
      bentuke koyo pelampung gitu gak bakalan tenggelam
      haha kabooor...

      Delete
  17. Saya suka dengan jepretan fotonya. Foto yang apik, keren, pencahayaan yang baik. Elegant. Profesional nih ya. DOF (dept of field) nya keren. Super sekali :))))))))))

    ReplyDelete
  18. Kota tua kok selalu di(identik)kan dengan sudut kota yang banyak bangunan kroposnya ya Na...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kota Tua Jakarta sih gitu hahaha... nggak selalu kok...

      Delete
  19. Harusnya Pemkot DKi menata ulang Kota Tua ya? dijadikan seperti daerah Raffles di SIngapore yg rapi jali!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gemes deh eike... rame orang jualan itu lho mbak @.@

      Delete
    2. ngomong2 kalo jualan disitu emang laris ya? buka lapak juga ah...**otak bisnis mulai jalan** :D

      Delete
    3. Huaaa udah penuh tempatnya... mbak jualannya di Raffles ajahh~

      Delete
  20. Wach ini cerita kopdar rupanya :) Futo2nya keren Nak, kayak disuatu tempat, kota tua kan tempat juga Mak, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha emang ini kayak di suatu tempat, maksudnya apa tuh :P

      Delete
  21. emang tuh mba una, kota tua sekarang makin terlihat kumuh, apalagi kalo malem hmm... sarang dosa dan maksiat mba >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya aku pernah liat gitu di sana :P

      Delete
  22. keknya deby ama ega bakalan beneran pacaran deh *tersotoyyy* :D

    kota tua sekarang rame ya Un.. dulu kan masih lumayan sepi. terakhir ke sana kalo ga salah sekitar 5 taun yg lalu sih..;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakaka, ramalannya gitu ya mbak :P
      Iya lima tahun lalu pun masi sepiiii

      Delete
  23. Mbak una yang cuantik #muji dulu

    Eeh mbak un dapet award liebest lho, plus ketiban peer dikerjain yaa mbak una yang cuantik #ting ting ting

    Liat di sini yuk niarningrum.blogspot.com/2012/08/ngerjain-peer-dapet-award.html

    ReplyDelete
  24. salam kenal mbak ;-)
    wah asyik banget yaa kalo bisa kopdaran...aku belum pernah :-(

    ReplyDelete
  25. Salam kenal mba Didikempot. :)

    Eh, kayaknya ega dan deby itu ehem2 deh, Un. #ikut gosip. :D
    Aku belum pernah ke kota tua tuh, kira2 bayar 2ribu sampai ke kota tua gak ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak drummer...
      Iya kayaknya ehem-ehem deh...
      Sampai laaa, jalan kaki ajeh...

      Delete
  26. Gyahahahaha, rambut Didi Kempot :P

    ReplyDelete
  27. kok bisa ada didi kempot dibawa ke sini.... saya juga kalau ngajak teman teman luar kota pasti ke kota tua.... tempat favorit saya...masalahnya... kalau di suruh kasih lokasi buat foto juga disini.. habis ga bosen bosen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gak ngebosenin sih mas, cuma ramenya itu parah sekarang T.T

      Delete
  28. wkwk.. hidung gede tapi lubangnya imut... *mbayangin ?? :D

    ReplyDelete
  29. waahhh.. mantep kopdarannya dirumah.. kapan kapan undang aku dong una ke rumah kamu :D

    btw.. YM lo apaan? kirimin leway email dong.. biar bisa chatingan gt kita ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ayok boleh boleh aja.
      Sip nanti aku kirim...

      Delete
  30. Unaaa ... Makasih ya jalan2nya d kotu :) Seneng bgt bsa ktemu kmu .. #peluk ..Kata putra aku sok dkt bgt ama kmu, padahal bru kenal.. #huh. Wah, fotoku eksis -.-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk enggak ah, bukan sok dekat kali tapi kan kamu emang friendly~ hihihi...
      Hahaha banyakan fotomu kupasang :P

      Delete
    2. Kapan kapan gantian lah... main k malang :D hehehee ..

      Delete
  31. internetku ola la olili, jadi belum bisa membaca postingan secara utuh. mumpung masih bulan syawal, mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  32. Na, karna gue gak mungkin bisa kesitu, gimana kalo minta elo bantu'in gue. ntar gue kirim photo tangan gue, terus loe kasih ama tukang peramal garis tangannya. nah, hasil ramalannya kirimin balik ke gue ya...gimana. setuju????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya di Kalimantan peramal lebih keren?

      Delete
  33. Wah asik ya mbak kopdaran, bantu doa deh moga Deby dan Ega jadian (J>o<)J hehehehe...
    *sok kenal

    ReplyDelete
  34. duh, gua paling suka spot2 antik kaya kota tua gitu..
    kalau di padang udah ga terlalu banyak lagi.. pade digusur :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, dulu di Jakarta lebi banyak tapi ya itu digusur...

      Delete
  35. asyik nih kopdarannya sambil jalan2 di kota tua, hihihi. aku belum pernah ke sana, lho :)

    ReplyDelete
  36. Seruuu yuaaa, xixix
    Kapan kita futufutu bareng mbak? :D

    ReplyDelete
  37. ini bukan kisah cinta segitiga kan Un ? hahahahaa

    ReplyDelete
  38. wahhh kopdaran...
    hehe jadi penunjuk jalan ya mba :D hehe

    ReplyDelete
  39. Jadi ngiri, pingin ke kota tua juga.. Soalnya belum pernah hehe :D

    ReplyDelete
  40. sekarang di kota tua udah banyak yg narsis ya.. dimana2 foto2.. hehehhe....

    ReplyDelete
  41. Jalan jalan lagii, Narsis2an maneng.. hehe, *canda*

    nancep ke Kota Tua akh, siapa tau ketemu Una disana.,.
    hehehe

    ReplyDelete
  42. sampe ke idung-idung aja di bahas yaaa :D

    ReplyDelete
  43. wew.. seru banget.. :hehe :D
    didi kempot ? hehe :D tinggal pake blangkon aja mbak una.. :D

    ReplyDelete
  44. kota tua emang skrg jd ajang para narsisers *halah bahasane*
    tp seru jg kok, ngliat org2 pd begaya2 geje gt.. hihihi..

    ReplyDelete
  45. kota tua asik sih buat sepedahan... tapiii.... udah banyak pedagang sama sampahnya dimana-mana... ( '-')

    ReplyDelete
  46. iiihh wwaawww... ini ada yang perlu di lurusin nih .. si deby dan si ega itu hanya temen biasa... hhmmm hmmm hmm ... si deby dengan si una saja *ehhh... :D ....

    iya te, aku lupa bahas si perut .. hohoho... makasih banyak ya te atas segala waktunya dan segala kesempatannya kemarin waktu aku main ke jakarta. Semoga tahun depan bisa kesana lagi dan nanti aku janji traktir di CP ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe gak lah Deb, masa' kalo ama kamu juga masa' nanti aku ama banyak orang. *eh*
      Huuu tak tunggu janjimu... nek aku ke Malang jajakke Toko Oen yo...

      Delete
  47. Wah senangnya dapat kunjungan ... secara aku ga tahu Jkt, Kota Tua itu sebelah mananya Stasiun Kota (kan2 sama2 ada kotanya ha.ha.ha.)

    ReplyDelete
  48. Ember Una, Kota Tua dikerubutin pedagang, mending mereka menjaga kebersihan!. Huuuh....ngeselin juga liatnya.

    ReplyDelete
  49. sekilas seperti ada di kota lama Semarang, uuh ... jadi kangen semarang :)

    ReplyDelete
  50. loh debi emang tinggal di jakarta atau gimana si dia? katanya dia di brwijaya malang? ehm, membingungkan. tapi cerita yang di atas mengasik kan :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!