Kopi Darat di Gule Ikan

Masih postingan yang bukan dipost dari imek tercinta.

Btw, hari ini aku bertemu dengan beberapa teman blogger Jogja yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. (Bagi seratus ribuuu!) Sebelumnya aku makan eskrim di Roemi, lalu ke Malioboro Mall, Mirota Batik, hingga kemudian jam menjelang waktu janjian kopdar di Tomyam Kepala Ikan di Ahmad Dahlan.

Aku telusuri jalanan KHA Dahlan dari arah Vredeburg. Aku nggak liat apa itu namanya Tomyam Kepala Ikan. Lalu aku googling, adanya Gule Kepala Ikan Mas Agus, letaknya di No. 77. Eh nomor 83 kelewat, ternyata belum kelihatan juga. Jalan lagi, baru ketemu. Aku memastikan itu tempatnya dengan mengirim pesan kepada Mbak Dhenok Habibie. Eh rupanya benar. Siapa coba yang sebelumnya bilang nama tempatnya Tomyam Kepala Ikan? (Mbak Dhe sendiri hihihi.) Rupanya itu cuma salah satu menu di sana.

Tebak itu siapa!
Aku masuk ada yang dadah dadah gitchu. Eh rupanya Mbak Dhe dong… Beda banget sama di foto… Mbak Dhe rupanya sudah di sana bersama temannya bernama Nick. Tak lama kemudian Mas Jarwadi datang. Katanya langsung dari Wonosari, naik bis jarak dua jam. Buseeettt dah… Eh Mbak Nick malah pergi. Katanya malu… huuuu!

Tebak ini siapa!
Mbak Dhe ini kuat banget deh. Dari Palembang ke Ponorogo naik bus dua hari semalam. Trus ke Jogja naik bus juga. Kagak tepar apa ya… Aku kira kopdar tadi tuh sekaligus perayaan dia yang sudah lulus kuliah. Eh ternyata enggak, yarwe yarwe booo… wkwkwk!

Datang kemudian Mas Anno, pemilik blog teamtouring.net yang pernah menang penghargaan di Pesta Blogger 2010, lalu kemudian ada Mas MF Abdullah dan Mas Huda yang rupanya sama-sama sekolah di UMY, lalu ada lagi Mbak Ratnawati Utami yang cantik sekali, dan Mas Adit. Aku nggak tahu apa ada yang datang lagi karena aku ijin duluan.

Item banget sih gue, wkwkwk!
Mbak Dhe tuh orangnya gapyak banget lah, terbukti kopdar yang diorganizenya banyak banget yang dateng, hihi! Kalau Mas Jarwadi ini sukanya moto-moto tapi nggak bilang-bilang, jadi nggak pose dehhh. Mas Huda juga sama, sukanya moto-moto. Entah kenapa aku liat Mas Huda kok inget Didi Kempot ya... Kalau Mas MF Abdullah aku nggak nyangka dia masih mahasiswa! Hihihi... bahkan dia bilang sendiri dia mirip om om. Peace ah!

Kalau Mbak Ami putih banget... duh aku yang item, ditambah item lagi abis dijemur di camp, udah kayak yin yang foto sama Mbak Ami. Dia naik sepeda loh dari rumahnya, hehehe... Mas Adit aku tahu dia sudah kelaparan waktu dia datang, tapi musti nahan bentar nunggu semuanya mesen. Yaaa kaaan? Kalau Mas Anno... ya gitu deh. Ahahaha... kayaknya dia besfren amat sama Mas Jarwadi, hihi!

Hihi ini foto-fotonya...

Mas Ditterrrr melingkerrr di atas pagerrr
Mas Anno-nim hihi :P
Gantengnyaaa mas jarwadiii *bagi seratus ribuuu*
Hahaha photoshop tak sanggup, jadi kumosaic aja! Letheg belang item gilak gue! Mbak Dhe dan Mbak Ami ini cantik banget sih. *bagi seratus ribuuuu!*
Didi Kempot potong rambut. Ing stasiun balaaapaaan~
Ikannya kasian T.T
Meh sayang sekali jam setengah enam sore aku harus cabut karena mau ketemu teman-teman sekelompok Java Summer Camp di Angkringan Tugu. So I gave my bye bye buat mereka... Senang sekali bisa bertemu dengan mereka!

❤❤❤

Mereka-mereka ini:
❤ Aditya Bayu Ditter - http://ditter.wordpress.com
❤ Choirul Huda - http://www.mashuda.web.id
❤ Dhenok Habibie - http://gamazoe.wordpress.com/
❤ Ratnawati Utami (Ami) - http://ratnawatiutami.blogspot.com/

129 comments:

  1. Tapi ane bukan "OM-OM" yang gituan loch... hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku juga gak bilang yang gituan lho :p

      Delete
  2. wew, aje gile, kopdar nya rame ya :D

    ReplyDelete
  3. gpp Un, hideung itu eksotik koq liat aja halle berry atau fara queen *bagi 50 ribu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeeek sebar 50 ribu...
      Yang mainan yang dijual di abang2...

      Delete
  4. Wkwkwk, mangkannya perawatan na biar kamu cantiknya ke seribu kaya 2 wanita yang ada di sampingmu :D

    ReplyDelete
  5. ueeee kenapa tuh mosaik fotonya =)) ahahaha unaa, unaa..
    serunya XD ini una ngomong cakep-cakep dan cantik-cantik buat malak ya =P *kabuurrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku maluuu jadi kumosaic hahaha!
      Yoyoi, Mbak Maya cantik dehhh~

      Delete
  6. "gapyak" itu apaan sih una? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Grapyak itu maksute ramah tamah dan supel, alias mudah bergaul. Pakai " R "

      Delete
  7. mbak una paling seksoi #bagi imek, wakakakakka....

    oohh bidadara2 ituh baru tau niar, kenalan aahh #ting-ting-ting :D

    dhenok, ami ayu2, mbak una paling ayu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha boongggg!
      Aku gak paling ayu, tapi paling keren hihi :D

      Delete
  8. weeehhh.....ketemu dg seleb blog semua nih. ayooo ayooo ke jambi lg <3

    ReplyDelete
  9. wih, asik tuh kopdar'a rame banget..
    dlu aku kopdar cm sama satu orang itu juga kyk kuburan, hening #malahcurhat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hening di luar, ramai di dalam hati kan? :D

      Delete
  10. dapet berapa ratus ribu Una hasil kopdarnya?hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih berjuta-juta... Tapi pada ngutang...

      Delete
  11. Photonya Una di posting "aku rindu imek" cantik lho...
    :)
    #bagi 100 ribu!! :P

    eh curang tuh, potonya pake acara di mosaik segala.
    :D

    ReplyDelete
  12. cuman Dhe, mba Ami sama mas Huda nyang pernah aye baca blog-nye :D

    enaknyoo... kopdaran mulu Un ^_^

    Jahh,,, nape muke lo diabsurd-in begono, gue pan jadi kagak tau cantiknye elo mba... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak mulu kok mbak :p
      Diblurin kan lo udah tau mpok wkwkwk

      Delete
  13. harusnya jangan duduk deket mbak Ami, biar gak keliatan hideungnya ... :D.

    iya ya, mbak ami putih banget, hidungnya juga mancung banget. Pernah kopdaran juga waktu dia ke bandung.

    ReplyDelete
  14. waaaa seru nya kopdaran !! aku kapan yaa kopdaran ??

    ReplyDelete
  15. eh.. katanya gule ikan ? kok ngga ada foto makanannya... *ni ank yang dicariin makanan mulu.. :wkwkwk *

    yang kopdar, orangnya keren keren semua.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kelupaaan, sudah kupasang tuh. :D
      Yang komen di sini lebih keren lagi mas... :D

      Delete
  16. Huu... mangan2 terus marai luwe un hahahaa...
    Tak nonton blognya beliau2 dulu :D

    ReplyDelete
  17. Ke jogja kok tidak ngajak aku seh !!
    Aku kan juga ingin itu rasanya gule ikan :))
    Una Curang jika fotonya sendiri dibikin blur :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Djangkaru emang tinggal di mana sih?

      Delete
  18. Unaa...kenapa mukanya digituin? Kan walo item, Una manis juga *sini seratus ribunya* :P

    ReplyDelete
  19. Ngahahah kenapa di gituin potonya mbak? :D Padahal cantik loh rambutnya keriting :)

    ReplyDelete
  20. aisshh aiish, keknya Una udah bisa dijuluki ratu kopdar of the year niih...

    asyiiknyaaaa kopdar, Unaaaaaaa kopdar ma aku juga doooooong *lambai2 duit 100rb :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100 ribu dolar aku mau deh ke Kendari mbak wkwkwk~

      Delete
  21. Waaaahh seruuuuuuuu,,, saya gak diajak, hahaha!
    Eh iya bener mirip Didi Kempot, hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalau diajak emang bakalan dateng? :p

      Delete
  22. Yang tak cari cari yoh?

    Oalah ini toh?
    yang bikin smpeyan gendut?

    Ini Unanya mana toh?
    wah wah payah bener sih un.
    padahal tak tunggu tunggu loh close up nya?

    :p
    ahihihihihi.

    *cabut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bukan yang ini mas.
      Di sini aku gak makan jeh...
      Wuuu tar tak kirimi japri, resolusi tinggi, wkwkwk

      Delete
    2. japri opo?

      nggak makan tapi minum, ma ngemut eskrim..

      Delete
  23. akuuu iriiiiiiiiiiiiiiiiii >,< senang sekalihh sihhhh huhuhuuhuh

    ReplyDelete
  24. asiknya kopdar
    biarpun yarwe-yarwe
    hehehe

    ReplyDelete
  25. kemarin ngga ada menu ikan tuna, jadi una say goodbye duluan, hihi

    dasaaaaaaaar!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaa, aku kan mermaid mas... gak mungkin makan ikan :(

      Delete
  26. foto-foto yang lain dong, di upload ke facebook atau flickr gitu :D yg foto-foto una yang aku ambil itu yah

    ya ya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fb nya apa kang?? yang di fb udah tak upload bisa lihat di sini
      http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3342405207007.2125024.1475030896&type=3

      Delete
    2. Hihi okeee ke flickr... aku baru balik ini. Ntar kuaplutnya... :D

      Delete
  27. Wah kopdar sama Dhe juga nih Una Maya,,kapan ya aku kopdar sama mereka, kalau sama Kak Ami sudah pernah cuman gak sempat berfoto #nyesel :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuu sini kopdar sama aku. Gak akan lupa fotonya deh :p

      Delete
  28. asyik bener ya.. bisa kopidarat di yogya.... seru kelihatannya... kapan kapan bikin kopdar sendiri deh.. ada yang mau datang ga ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi aku datang sini. Di mana? Mekdi? Hihihi~

      Delete
  29. hahahaha ayu2 tenan rek #bagi imek,whahahahha....


    keren keren, ikan nya kasian tapi aku mau :D

    ReplyDelete
  30. artikelnya sangat berbobot juga ya, jadi kata demi kata sangat mudah di pahami, semoga sukses teman untuk blognya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya artikelku sudah dibilang berbobot.
      Gak kuat ngangkatnya ya? Hihihi...

      Delete
  31. wuhh rame yah unaaa, itu foto kenape di mos gitu gambarmu unaaa
    ahh ngga seruu :P

    ReplyDelete
  32. Asiknya kopdaran, hahahaha. Btw, kenapa dimozaik Na?? :D Jadi berasa kayak acara kriminal apa gitu jadi pelakunya dimozaik gitu mukanya, hahaha :P *kabuuur :P * j/k

    ReplyDelete
  33. wah unna, makin banyak aja temen mu na, ehm, keren. aku baru kenal di telpon aja, belum sempet melihat dan bertemu. tapi kenapa setiap di postingmu ini, wajahmu selalu di tutup ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ada satu yang gak ditutup tuh :P

      Delete
  34. Seru ya kopdaran. Jadi pengen kopdar sama blogger luar Kalimantan Barat nih :)

    itu kepala ikannya bikin bergidik :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lam kenal ane juga blogger asli Kalbar, tepatnya di Mempawah, tapi sekrang lagi di menyelesaikan Study di Jogja.. hehe :)

      Delete
    2. Hihihi tuuu kenalan sama mas MF mbak Din :D

      Delete
  35. Weleh2...
    Ada Mbak Dhenok...
    Ada Annosmile juga.

    ReplyDelete
  36. wah rasanya pengen bagiin uang mainan seratus ribu, di tempat kerjaku banyak

    ReplyDelete
  37. yah una udah ser2 cerita tau2 mukamu ditutupin gitu, hihihi...

    ReplyDelete
  38. welehhh :)

    Una.. numpak becake enak gak?? aihihi

    ReplyDelete
  39. Wah seru banget.
    Jadi ngiri deh kalau ada kopdaran gitu. Rame banget. Kapan ada lagi?
    Emang mbak Una lagi liburan ke Jogja ya?

    ReplyDelete
  40. Waduh senang nya yang bisa Kopdar. Nice share.

    ReplyDelete
  41. gpp kan kalo item, jadi makin mirip beyonce malah... Hehehhe....

    ReplyDelete
  42. Kopdar terussss :)

    Hihi, ada Anno

    Busyettt, itu Dhe naik bus? Lah tak kira naik pesawat, edyun tuh anak... #saluttt

    Mbayangin, kalau kopdar jangan di resto, tapi di kebun hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak juga... pas ada kesempatan aja kopdar :D
      Cieee... Anno :P

      Delete
  43. Una kamu jalan-jalan terus gimana mau putih... hahahahahaha

    ReplyDelete
  44. woww.. kopdar lagi ya Na. mantap euyy! oke gue mo langsung kenalan lewat udara dgn bloggernya ya! tapi ntar selesai nonton bola. hehhe..
    btw, di kampung gue, bloggernya cuman gue doank nih! akhirnya bukan kopdar yg gue lakuin tapi KOPBUK... alias berkunjung kerumah temen buat ngedapetin kopi tumbuk gratis gkgkgkgkk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha lebih aseeek tuh dapet kopi gratis hihi~

      Delete
  45. Asyiknya bisa kopdar. Itu foto yang diburemin mirip tahanan yang kabur kemarin haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong kapan-kapan kopdar bareng. Una kuliah di UI kan? Jurusan apa dan angkatan tahun sembilas belas delapan puluh berapa? huehehe

      Delete
    2. Di UI gak ya huhuhu...
      Enak aja... 1974 tauk! Wkwkwk...
      Kopdar di Frankfurt aja dehhh hihi

      Delete
  46. akkkkk
    mauuuu....jus alpukatnya!
    hehehe

    ReplyDelete
  47. hehe.. una ini ada-ada aja. gelas pun jadi ikut dijepret :D

    ReplyDelete
  48. na, asli tu ikan keliatan mengerikan banget. kaya zombi coba, tapi dia ikan. jadi dia seperti ikan zombi.

    ReplyDelete
  49. hahaha una una kalo kemari pasti ketawa deh
    jadi pengen deh ketemu una

    ReplyDelete
  50. aye mash ingat jaman2nya lu takut kopdar na...
    and look... muahahaha.... now u r banci kopdar... =))

    ReplyDelete
  51. unaaaaa!
    iwak-e kok medheni tenannnnn? :(

    ReplyDelete
  52. Kowe ki manis, Na...

    Hitam-hitam kereta api
    Biar hitam banyak yang menanti..

    (bagi seratus ribu!)

    ReplyDelete
  53. waaahh akhirnya kelihatan juga nrh kolom komentar.. ckckck..

    asyik neh yg kopdar.. banyaj dr luar jogja pula :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!