Lupa Makan

Seringkah teman-teman lupa makan?

Aku kadang-kadang iya. Lupa makan ini merupakan salah satu penyebab mengapa aku bisa se-mblegendong ini. Kelas lima SD aku punya berat sekitar 45 kilo, lulus SMP 57 kilo, lulus SMA 72 kilo, dan sekarang... rahasia. Mblegendong banget nggak tuh!

Mau ini T.T
Berkali-kali aku kegep sama mbakku, sambil makan kubilang, "Wuooo laper banget. Belum makan nih dari tadi pagi." Trus mbakku bilang, "Lha itu di cucian piring siapa?" Padahal di rumah cuma aku dan dia dan satu-satunya tersangka cuma aku. Dan kuingat-ingat lagi, aslinya memang aku sudah makan sebelumnya.

Aku lupa kalau aku sudah makan. Beneran. Dan rasa lapar itu pun juga tak hilang-hilang, uuu uuu... aku nggak tahu lupa sudah makan ini berkaitan dengan stres dan kepikunan atau tidak.

Yeh, itu sih lupa sudah makan. Bukan lupa makan.

Hemmm~
Kemarin aku mengalami lupa makan. Lupa kalau belum makan. Pergi seharian sampai rumah baru sadar aku belum masukin apa-apa ke perut kecuali empat teh botol dan setengah bungkus kacang. Belum makan nasi sejak lebih dari 24 jam sebelumnya.

Baru ngeh pantesan perutku perih sebentar siangnya. Jam 11 malam aku langsung makan, mana gak ada makanan. Untung saja ada soto hadiah lomba lalu, ahahaha, makanan aja hadiah yak. Biasanya meski aku lupa makan besar tapi ngemil jalan teruuus. Eh kok ya kemaren ngemil pun cuma dikit.

Dan nggak langsing-langsing juga sih aku meski suka lupa belum makan T.T

Tadinya aku mau posting yang rapi kok malah jadi cerita curhatan begini, hahaha!
Yowis gapapa lah yaaa...

Ada yang sering lupa makan juga?
Atau lupa sudah makan?
Cerita donggg ^^

127 comments:

  1. hmmm.. enak enak enak... ^^

    jadi laper nih...

    ReplyDelete
  2. sempet bingung kok bisa lupa makan tapi badan 'mblegendong' eh taunya lupa udah makan :D ada-ada aja~
    Aku sih kayaknya ngga pernah sampe lupa makan tapi paling telat doang. Kalo sekarang udah lebih teratur soalnya aku kena maag gitchu mbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah maag juga ya...
      Aku juga tapi gak parah sih ihihi :D

      Delete
  3. sy sering lupa belum makan, apalagi kalo sdg ngerjain sesuatu.
    Tapi kalo liat foto makanan diatas jadi lupa sudah makan. ... :-)

    ReplyDelete
  4. yen aku bukan lupa makan,, tapi emang hawane lagi gak doyan makan yen makanane gak enak... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi aku nak ra enak yo wegah mangan :P

      Delete
  5. kui gambar ayam goreng kan??
    kok koyone kepala kabeh sih?? horor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ora yooooo, Mbak Noorma yang horor... :D

      Delete
    2. lha kok malah aku sing horor sih?

      Delete
    3. Yaiya dong wong itu gak ada endas :P

      Delete
  6. Lupa kalo belum makan ? Seriingg ... :)

    Lupa kalo udah makan ? juga sering ...
    hohohoho...

    MUDAH LAPAR , SUSAH KENYANG ! :D

    ReplyDelete
  7. Una... wlp blm pernah kopdar, kebayang deh mblegendongnya. Lha aku sampai setua ini aja baru 45 kg. Walaupun sering lupa makan dan sering pula lupa sudah makan, aku gak gede gede nih. Sampai kata temen temen aku nagaan, ga cuma cacingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tapi tampilanku langsing kok, perut ama paha aja mblegendong :P
      Wah mau juga dong 45 x_x

      Delete
  8. hehehee.. ternyata lupa kalo udah makan! yaahhh, asal jgn lupa mandi aza ya Una

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak lupa sih kalau mandi.
      Tapi sengaja gak mandi :))

      Delete
  9. please deh mbak. jangan buat saya laper.
    saya malah sering banget. hampir setiap hari saya makan sehari sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak... buat saya yang penting gak lupa minum... mudah dehidrasi

      Delete
  10. Hwahaha..
    Kalo itu mah lupa sudah makan namanya, Mba..

    Aku sering juga lupa sudah makan..
    Makanya, donat di perut nih gag ilang2 :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kasiaaan deh loo, semoga gak ilang2 biar lebih gendut dari aku ya!

      Delete
  11. kalo saya bukan lupa makan, keseringannya sih kalo pas udah lagi getol2nya maen internet :D

    ReplyDelete
  12. wew, lupa makan, wew, wew,wew, gw banget itu, hahahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sama dong! Tosss!

      Delete
    2. ih, ngajak2 tosss, siapa kamu, gak kenal tuh :P
      pake nama smart lagi :p

      Delete
    3. Eh maaf mas, kambingku lepas.
      Oh tentu saja pintar pintar wedhusku gak ada yang stupid :P

      Delete
    4. iket tuh kambing, atau gw ...
      huh, kayanya jaman udah edan, kambing aja ngaku smart :P

      Delete
    5. Atau lo? Okeee lo yang diiket yak!
      Kambingku mah smart gak perlu diiket-iket...

      Delete
    6. wedan ... jaman udah wedan... tobat tobat :((

      Delete
    7. Wedan = wedus edan.
      Hihi ayo mas tobat. Hal yang belum pernah kau lakukan tuh! Katamu sendiri :))

      Delete
  13. hehehe....
    Aku mah gak pernah lupa makan ( baik lupa makan beneran maupun lupa sudah makan ), tapi.....
    Selalu ingat makan :) ^^

    ReplyDelete
  14. itu karena kamu keasyikan ngobrol denganku kan Na, sampai lupa kalo kamu tuh belum makan... hayo ngaku... heheh...

    aku sih sering Na lupa makan, lupa makan nasi maksudnya, karena udah kenyang makan cemilan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak juga, sebelumnya pun aku nggak makan T.T
      Asik emang nyemil ya mbak :D

      Delete
  15. lupa makan sih gak pernah rasanya. tapi kalo telat makan baru pernah. hehe. tapi gua sih ngusahain banget untuk gak telat makan, soalnya gua ada sakit maag. kalo sampe telatnya kebangetan (1-2 jam dari jam biasanya) bisa sakit maag. malah gak enak.

    ReplyDelete
  16. aku jarang lupa makan.. soalnya memang malas makan.. hhuaahaa..

    ReplyDelete
  17. wew..... seharian booo... >.<, aku paling lama lupa makan cuma 12 jam, tapi una kok ga kurusan y :p #ngacirr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya emanggg, kelingking aja pun gak kurus :D

      Delete
  18. haduh makanannya jadi lupa sudah makan... :D

    ReplyDelete
  19. hahahhaa kalo aku mah seringnya emang lupa BELUM makan. Tapi ngga kurus-kurus ya??? Kita temenan deh Una :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha abis lupa makan, makannya tiga piring ya ga kurus kurus hihihihihi

      Delete
  20. hahahaha lupa kok lupa SUDAH makan Unaaa :D
    aku sih ngga pernah lupa makan, makan mulukk tapi ngga gemukgemuk, apa mesti lupa SUDAH makan dulu yah baru bisa gemuk hihihihihi

    ReplyDelete
  21. kalo mau langsing na harus lupa makan berhari-hari.. hahaha
    eh annyeong haseyo

    ReplyDelete
  22. kwkwkwkw.....lucu ya.....klu gue lupa makan sama lupa sudah makan berat badan gue tetap dibawah 45 tuh un,hebat kan? hahahaha,,,,klu bdnmu pengen kurus gampang dech una,,,,mau tau gak caranya gmn?(sengaja bikin PR alias penasaran buat una)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? Asik banget!
      Caranya? Nggak makan sebulan? :))

      Delete
  23. Kalo lupa makan ato lupa udah makan mah jarang. Secara yang di pikiranku itu makan mulu. Jadi keinget terus. Seringnya sih LUPA DIRI kalo ngemil, ga nyadar udah ngabisin banyak cemilan :p

    ReplyDelete
  24. Kalau soal makan saya gak pernah lupa, tapi kadang melambatkan waktu makan.
    Yuk makan lagi. hayooo minggu lalu ke Surabaya, kok gak call saya sih say.
    Salam sayank selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi saya gak enak sama Pakde soalnya T.T

      Delete
  25. dulu waktu kecil suka lupa makan kalo puasa.. hahahahaha

    ReplyDelete
  26. tapi emang gitu una, aku juga kalo bepergian bawaannya males makan :D

    ReplyDelete
  27. Blum makan ini mbak un, lha gini mau gendut, eeh blutut in dari mbak una piye? xixixi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi gak akan kekirim, kan gagal koneksi :D

      Delete
  28. hehehe....kalo orang lain lupa makan biasanya bikin sakit maag yo un....tapi kalo buat una, lupa makan kok malah bikin mblegendong sih....hihi...

    ReplyDelete
  29. aih gambarnya bikin aku aku lapar, dan ingat belum makan ckckkcc, owalah una kalau aku blm makan nasin namanya blm mkan, walaupun aku dah nyemil nyemil...blm makan nasi blom sah hahaha

    ReplyDelete
  30. saya sering lupa sudah makan,,,
    hkhkhk,,,,

    ReplyDelete
  31. hayoo sekarang aku tes, sampe jam saiki una udah makan berapa kali? lupa atau ga?? *nyomot ayam goreng*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan benerannya sekali.
      Makan eskrim dua kali, ngemil cheese cake, minum fanta tiga gelas, kentang goreng sekali, hahaha!

      Delete
  32. Aku sering lupa (belum) makan kalo lg asyik baca buku atw melakukan sesuatu Na, sejak kecil begitu, makanya jd punya maag, bahkan pernah radang lambung segala *nyengir*

    itu ayam gorengnya bikin mupeng deh *lap iler*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalau keasyikan emang lupa segalanya ya...

      Delete
  33. Yakin tuh yakin?? *dilempar sendal..
    awas ayamnya diboyong kucing mba kalau engga buru-buru dimakan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin huuu...
      Tenang, di pintu dah kutulis: kucing dilarang masuk.

      Delete
  34. lupa makan atau di lupa lupain.. bisa mbledog gitu... hahaha. bagi sini ke aku, itu yang coklat namanay apa ya?

    ReplyDelete
  35. Aku ga mgkn bs buat lupa makan malah mba, kelaperaaan terus bawaan nya, tp anehnya beratku jarang nambah. Tetep kurus keceng gini gini aja ._.

    ReplyDelete
  36. mana ada lupa makan...
    makan kan hobiku...
    :P

    ReplyDelete
  37. heheh, mau bilang suka lupa makan... tapi malu ama berat badan, hahaha. eh tumben postingannya puendek!

    eh satu lagi. kok kamu takut sih sama saya? *kedipkedip*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini memang postingan geje...
      Hihihi kenapa ya? Soalnya mbak syam kayaknya sensian sih. Takuuutttt, wkwkwk...

      Delete
  38. Kalo aku dulu sering lupa makan, Una, tapi gak akan mungkin lupa kalo sudah makan :p

    ReplyDelete
  39. Tak siapi panganan akeh ning nggonaku Na...
    Ono Gulai Kepala Kakap, Sate, Nasi Goreng, Bakso, Mie Jawa, Seafood, Pecel dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenan yo pak... kapan kapan tak parani nang Kendal hihihi

      Delete
  40. Unaaaaa.....
    sotonya bikin ngiler deh...
    gak pernah lupa makan,yg pengen sih ngelupa-lupain makan
    hehehe....
    tapi tetep aja perut keroncongan gak bisa dihindari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi itu empal gentong :D
      Hahahahaha makan jangan dilupakan :P

      Delete
  41. ebih sering pura pura lupa sudah makan... jadi makan terus,.... big is beautifulll hehehhe

    ReplyDelete
  42. aku bukan lupa sudah makan itu saat hamil kanaya..... sejam sekali makan berat, naik sampai 20 kilo kanaya lahir cuma 3 kilo, sisanya kemana tuh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahaha, trus ilang gak sisanya sekarang? :D

      Delete
  43. waduh sampe lupa gitu wkwkwkw... Usiamu sudah berapa sih :))

    Ehh.. ngiler amat ayamnya setumpukan kaya gitu :p

    ReplyDelete
  44. Wkwkwkkw..... Una2, kalo pas bulan puasa pasti kamu gak pernah lupa makan ya Un?? pasti inget terus kalo belum makan ya ahahahha....

    ReplyDelete
  45. hadoh. dadi kepingin nih. emang ya kalo kalo lagi sibuk banget pasti bawaannya pengen terus berkegiatan dan mengesampingkan kegiatan wajib yaitu MAKAN.. jangan lupa makan ya mbak Una ntar kurus loh hehe...

    ReplyDelete
  46. Koq gak promosiin vote my blog? kan belum kelar tuh...
    Entar temen2 juga lupa nge-vote lhooo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yowww kamu jangan lupa ngevote ya mas hihihi

      Delete
  47. ka Una ka Una
    -___- itu ayam sama sotonya menggoda banget :9

    hha kalo aku kebiasaan males makan *heh?
    apalagi kalau udah mantengin laptop, selera makan jadi hilang
    kecuali kalo bener bener laper...
    ==' kelas 1 SMA ini aja beratku kira2 45 kg... .__. hhi gendutnya ya aku, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kamu tergoda ya :D
      HAHHHH??
      45 GENDUTTT?
      *lempar kambing*

      Delete
    2. Iya, kak Una :( Tanggung jawab !!! huuh

      HAHAHA iya... gendut itu *sambil colekcolek lipatan lemak di perut*

      Delete
  48. aku sih seringnya lupa makan. tiba2 udah jam 12 siang aja pas mau sarapan tuh. hhoho

    ReplyDelete
  49. Aku yo mblegendung jugak iniiiiih....
    Kebanyakan makan krn pelarian dr stress sih emang.
    Jadinya ya gitu, looking for comfort food alllll the time.

    ReplyDelete
  50. Whuaaaa...
    Lupa kalo udah makan?

    aku baru tahu istilah ini lho Una...hihihi...
    keren bow...
    Lanjutkaaan!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha, :((
      Emang Mbak Erry gak pernah? :P

      Delete
  51. yen aku, seringnya lupa yen dah makan na.. biasane ngeles sdang menyusui jadi luwe terus hawane ha...ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi laperrr teruuus :D
      Kenyangnya kapan? :D

      Delete
  52. Lupa makan, bukan karena telat makan, tapi lupa kalau udah makan hehhehehehe, saya pernah, serius nich...padahal udah makan sama teman, ketika keluar kantor, ketemu teman lagi di ajak makan, saya jawab, ayo kebetulan saya juga belum makan, nah,selesai makan baru ingat...laaaa, tadi kan udah heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkwkwk bli juga pernah tho.
      Tosss!
      Asal jangan sering sering aja lupa udah makannya :D

      Delete
  53. ealahhhhh makan kok lupa mbak - biasanya kalo udah waktu makan alarm akan berbunyi kalo saya hahahaha

    ReplyDelete
  54. hahaha ... sering klo lupa makan Na
    lupa makan lho ya, bukan lupa klo SUDAH makan :P
    apalagi klo asyik kerja
    atau asyik ketik2 ... blasss lupa
    tapi begitupun, gak langsing2 juga kok Na
    hahahaha ....

    ReplyDelete
  55. Tak kira lupa (belum) makan ... eh, ternyata lupa (sudah) makan ffuiiih ...

    ReplyDelete
  56. Beratnya Una waktu SD beratku sekarang loh :)

    ReplyDelete
  57. aku bhkn blm pernah py brt waktu una smp.. hmmm

    klo lupa makan seh sering!! makanya cungkring gini..

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!