Aku Iri sama Orang berumur 18+ !!!

09:57 Jum'at, 141207

Aku, Ira, Bellita, jalan kaki ke sekolah dari rumahku. Mau ngambil material ekskul jepang untuk jambore ekskul. Sampai sekolah, busyeet dah, mobil banyak buangeettt. Malah kata guruku, mobilnya jumlahnya 160. Wekekekz. Setelah mengambil puzzle Hiragana, kita bertiga menunggu takushii karena kita bertiga mau nonton THE PHOTOGRAPH di BL*** ****PLEX, yang terletak di kompleks HI, GRAND INDO*****, depannya PLAZA INDO*****. 

11:45 Jum'at, 141207

Takushii kita sudah nyampe GRAND INDO*****, lalu kita menaiki elevator menuju lantai 8, untuk menuju our destination yaitu nonton THE PHOTOGRAPH, di BL**Z ****PLEX. Sudah sampai di bioskop tersebut, kita bingung. Lalu, kita mempunyai ide untuk bertanya kepada seorang satpam yang bertugas disana.

Kita          : "Pak, caranya mau ndapetin tiket gratisnya THE PHOTOGRAPH gimana?"
Bapaknya  : "Oh, itu disana."

Lalu kita menuju ke mbak-mbak yang mbagiin tiketnya. Lalu, kita curiga mbak-mbak yang juga mau nonton disuruh untuk memperlihatkan ktpnya. Sedangkan kita, bahkan belum punya ktp. Lalu, kita coba bertanya kepada mbak yang membagikan tiket deh.

Kita        : "Mbak, memangnya buat dapet tiketnya harus nunjukin ktp ya, mbak?"
Mbaknya : "Nggak, tapi mbak harus memperlihatkan kartu id apapun yang menunjukkan mbak itu sudah 18 tahun."
Kita (dalam hati) : "Apa bedanya coba?"

Kemudian, kita menelpon hotline yang mengadakan acara tersebut, dan operator di sana bilang, tidak perlu pakai ktp, hanya perlu menunggu 1 jam sebelum acara dimulai. Ditutuplah pembicaraan tersebut.
Dalam hati bertanya-tanya, loh kok itu pakai nunjukin ktp segala ya? Kita menelpon lagi, setelah kita tanya, mbak sana bilang bahwa hanya film THE PHOTOGRAPH saja yang harus menunjukkan ktp, karena film tersebut katanya film dewasa. Huaaaaa... padahal pengen banget nonton tuh film!

Heh, orang berumur 18+, aku iri kepada KALIAN !!!

8 comments:

  1. Darin postingan ini, mbak kayaknya di bawah saya. setahun lebih muda dari saya.... brarti ngapain saya manggil mbak yah? hahahaha


    peace...

    ReplyDelete
  2. kl sekarang iri sama yg umur berapa???

    heheeeeee

    ReplyDelete
  3. bersyukur deh aku sudah umur 17 tahun :)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!